kenalan dong

Minggu, Januari 17, 2010 0 Comments A+ a-

Heii… pa kabar perkenalkan aku janu aku anak sma negeri satu metro. Tu tempatnya dilampung salah satu sekolah yang cukup tenar di Indonesia khusunya apa lagi di lampung lebih lebih di metro..siapa yang gx kenal coba? #banyak. Allhamdululah akhirnya blog diary ku ni jadi juga biarpun belum terlalu bagus tetapi kurasa bisa jadi bahan bacaan. Apa lagi dikalangan pelajar. Tak susah si mebacanya ya tinggal di baca.

Wehweh… kenalain lebih jauh tentang aku. nama lengkap janu herjanto,waktu kutulis blog ini si maih kelas 10 sma masih cukup belia :D.tak ada masalah kan kalo aku menyalurkan hobi yang cukup beda bagi cowo gitu. Tapi ini hobiku.

ku kenalkan kota metro sebagai tempat kelahiranku.. kota metro yang cita2nya si mau jadi kota pendidkan di kota lampung. Aku ga perlu ngenalin nama kota metro, pasti udah terkenal duluan #mungkin. Tingal aku ini yang belum terkenal :D

Teman-teman aku biasanya di panggil janu aku punya hobi si,, didunia computer tak begitu asing bagiku yang namanya laptop. beruntungnya aku, ayahku yang selalu mendukungku dalam segala hal. #alhamdulilah.


terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...