cerita gx jelas

Jumat, Januari 15, 2010 0 Comments A+ a-

Cerita masa sma memang membingungkan dari segi barbagai ilmu yang dikaji cerita yang bermacam macam serta tokoh dan watak beragam mebuat alaur cerita begitu susah untuk ditentukan dari sekarang cerita dimulai suatu cerita tentang masa sma yang membingungkan dimulai dari kelas 10 sma ni

Cerita dimulai saat suatu rasa dalam tubuh yang menunjukan pubertas mulai berkembang dalam jiwa yang mengerogoti masa anak-anak yang tak terlupakan tak banyak anak yang bingung menghadapi suatu kehidupan dalam masa yang taka jelas tentang keberadaan jiwa. Memang tak mudah menentukan jati diri dan disinilah jati diri kita akan ditemukan. Banyak pardigma pandangan tentang mengahadapi suatu cerita yang tak ada sekenariionya dan hanya sebuah cerita apa adnya cerita yang dinaratori oleh diri kita sendiri.

Lagi lagi memang tak mudah menentukan cara berpikir suatu masalah yang dilahat variable masalah itu,, memang berbagai variable membingungkan kita.

Apa sih masa ini dimana kita merasa gx bebas mau ngapain dan semua ini ingin kita bebaskan dalam tubuh kita buang jauh jauh rasa terkekang dan menjadi mahluk yang merdeka walaupun masih ada peraturan yang berisfat memaksa namun cerita cinta masih berda didakamnya dan itulah yang menghiasi masa sma… taka mudah bagi seseorang untuk menemukan masa seperti itu dan terkedangang melewatkanya… jadilah orang yang bijak dengan menemukan majas kehidupan dan suatu nilai intrinsic sari suatu makana kehidupan. Mengapa tak dicoba……

Kemabali pada cerita cinta memang sulit dan meneggangkan sesuatu yang tak terhindarkan dimana kita merasa tertekan dalam peraturan yang mamaksa kemudian berlanjut pada suatu cerita yang tak jelas akhirnya dan sangkut paunya itu tak jelas kemana… memang saya juga menulis ini tak terlalu banyak menganai semua yang terjadi dalam kehidupan ini tetapai sebaiknya kita dapat mencuri tentang bagai kehidupan yang taka jelas mau ibawa kema ini akan kita pertaruhkan seperti di atas meja judi yang tak tahu siapa yang kalah dan menang. Tak mudah memang menjalanai kehidupan yang makin lama kian rumit tak jelas ujung nya… seperti tak tahu siapa yang akan menjadi pemenag atau kita akan kalah dalam pertarungan dan menjadi mati.

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...