00:03 01/01/2010

Minggu, Januari 17, 2010 0 Comments A+ a-


Hari ini merupakan hari baru dalam hidup ku tak semudah yang dibayangkan bahwa 2009 merupakan tahun yang begitu menegangkan…
Tak banyak yang bias kuceritakan mulai dari kelulusan smp, masuk sma belajar di smansa ikut eksul ini itu begitu menyenangkan tak pernah ada jika aku tak punya. Bagai mana tahun ini aku akan menjadikan hkisah hidup ku kan lebih seru dimulai menghilangkan remedy di sekolah belajar yang giat sampe bias rangking satu ku coba jalani. Cukup berat memang tahun baru duit gx ada aduh kasian banget ni tapi ku harus tetap tenang jalani dengan nyantai biarpun gx da pantai.
Dia yang selalu ku pikirkan memang tak seperti dulu lagi senyum diwajahnya mulai menysust untuk ku.

Memang ku bukan sapa sapa baginya namun kurasa ada yang berbeda.gx semua nya seperti dia ada yang mulai memperhatikan ku memang ku bukan cowo yang sempurna namun berbeda dengan cowo laen aku betah nunggu walaupun yang kutunggu adalah hal yang sia sia namun aku tetap suka menjalani hidup ku ini.
Cerita ini merupakan cerita awal ku buka lembaran baru yang kucoba berbeda dengan tahun sebelumny. Aku juha punya cita cita yang cukup besar dalam benak ku yaitu masuk STAN ya memang sekolah nasional dimana kehidupan ku terjamin disana. Tak mudah dengan nilai ku yang memadai dan semangatku yang mencukupi kurasa aku mampu masuk kesana jurusan administrasi Negara murpakan tujuan ku . aku tak pernah membayangkan kalau mungkin yang kutemui adalah pelajaran kelas saja berbeda dengan olahraga yang merupakan kegemaran ku. Olahraga yang kusuka sejak ayah ku menceritakan banyak hal tentang olahraga membuatku tertarik kepadanya. Tapi kurasa STAN merupkan imipian ku. Untuk itu aku harus berhenti melakukan kegiatan yang tak berguna.
Pa lagi masalah cewe…. Kalo diomongin tu ya gx ada abisnya yang ini yang itu lah panjang urusanya. Tapi hati tu gx bias diboongi. Sama hati sendiri aja boo’ng sama orang laen gimana?.

Kalau mungkin waktu dapat diputer kemasa lalu aku gx akan pernah mau kembali. Walaupun masa lalu itu merupakan hal yang indah kurasa aku tak kan mersakan keindahan itu karena ku punya masa depan yang mesti nya dicapai.
Gx usah bahas cewe gx usah bahas masa lalu yang sekrang gw perlu lakui adalah menjalankan amanat allah dan menggapai cita citaku di masa depan.


terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...