janu herjanto

Jumat, Januari 15, 2010 1 Comments A+ a-


Tgl 22 oktober 2009;

Malam ini hari sudah terlalu malam besok pagi soal soal menantiku, namu tenggorokan ku yangh gatal karena meminum kopi membuatku tak bisa mengantuk… memang susah sekarang jamm sebelas malah matahari jelas masih di belahan bumi lain. Namun aku disini menanti suatu cahaya menirai malam ku yang gelap gulita , Klp memang gila untung ada netbook kecil yang belum lunas menemaniku. Masih lama untuk ku menanti sembari ku menanti suatu cahaya menyinari hidupku lebih baik aku tidur. Memang klp gila. Dasar tak tau diri. Jam diding pun yang menempel ogah berputar lagi sepertinya sudah keleahan menjalani hidupnya yang tak ada beda. Kapan keh perbedaan itu muncul suatu sensasi yang mendebarkan dalam jiwa.

Seaakan penuh Tanya dalam diriku banyak cewe cowo disekolah tak ada beda, begitu begini saja…..
kapaan kah suatu rasa sensasi itu akan muncul dalam diriku seaindainya waktu dapat ku perlambat kuakan mencari hidup ku kemana pun itu karena masih banyak waktu bagi ku untuk mencarinya….

Dikamar yang tak begitu luas diatas kasur yang tak selembut kapas ku menulisakan cerita malem malam tak bertuan yang menemani hidup ku yang belum berbeda…..

Namun itu semua pasti akan berakhir sembari aku kelelahn menulis semua ini yang tak semua orang mengerti apa yang inginkan akau hanya bisa berzikir dan memohon ampun kepada allah swt. Yang telah melimpahkan ramat dan hidayahna kepada ku.

Sekolah di sma memang mengasikan menjauh dari orang tua memang suatu hal yang harus kuterima karena inilah konsekuensiku sebagai seorang laki2.. cie……….. laki laki gaya bahasa yang mengejutkan bagi para pembaca karena aku hanyalah seorang bocah tidak lebih tidak kurang namun akan segera berakhir sampai suat cahaya menyapaikan sebuah cerita untukku ku melanjutkanya.

Takmudah menuliskan ini semua atau bahkan membaca tulisan ini males banget gx penting baca tulian punya jn pasti isinya gx jelas…. Bodo amat orang maui bilang apa yang penting disini tak ada orang yang tersaakiti atau sesuatu yang harus kupertanggung jawabkan nanti……]

Ini hanyalah sebuah cerita tidak kurang tidak lebih dan hanya sebagian mahluk hidup lah yang mau mrmbaca pada bagian ini diman cerita ku akan segera dimulai karena suatu hal yag bagaiman entah tak ku mngerti menghampiti hidup ku yang belum cukup rame ini… alhamdulilah matau sudah cukup ngantuk untuk melihat cahaya dari sebuha mesn elektronik ini yang bekerja secara beraturan membentuk suatu system kerj Yang disebut computer yang terdiri dari jutaan bahkan ratusan,,, kebalik kayanya… pokonya itulah terimaksih telah membantuku mencari cahaya itu tak ada yang bisa menggantikan suatu kenangan terindah dalam hidup ku walaupun besok masih bayk soal soal yang menanti insya allah akan dapat ku kerjakan dengan baik sambil dengerin lagu kesukaan bapak ku kucoba renungi apa inti dari suatu kehidupan dimana manusia adlah mahluk social yang membentuk suatu masyarakat… aku cukup heran mengapa kamu masih mau melanjutkan cerita ku ini walaupun malam telah semakin malam aku sih bodo amat. Yang penting aku mencoba menafsirkan manak suatu kehidupan dimana kehidupan social yang mengandung suatu tindakan social,fakta social,khayalan sosiologis serta halhal lain yang berkenaan dengan pemindahan kekuasaan dan lain lain diselenggarakan dengan cara seksama dan dengan tempo sesingkat singkatnya….

Membaca tulisan mini in memang butuh suatu teknik keahlian yang serbaguna antara pengindraan dan remote sunsing dalam hal mengartikan tujuan dari suatu tulisan karya manusia biasa yang mencoba menemukan makna kehidupan.. malam sudah semakin larut semua temen2 seperjuangan pun telah samapai kealam mimpi semogga akua dapat menyusul mereka dengan segera. Tangan yang mulai pegel kekurangan darah karena cara nulisku yang gx bener semangkin tak bertenaga meneruskan semua tlisanini semoga menjadi apa yang teringinkan. Alhamdulilah aku mau tidur dulu tangan ku bisa kram bahkan amputasui jika kutersukan tulisan ini Cuma kubuat setengah jamb walaupun tulisian nya bnyak yang kurang kurrang yang pting aku dapt menemukan suautu makna kehidupan…………….

Masih berlanjuT






CATATAN BODOH PELAJAR KEPINTERAN ....


1 comments:

Write comments
Janu herjanto
AUTHOR
Jumat, Januari 15, 2010 delete

AKU GX MAU HAL HAL BURUK TER ULANG KEMBALI

Reply
avatar

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...