THE BEST JAMBAN IN THE WORLD

Kamis, April 29, 2010 1 Comments A+ a-

JAMBAN.........
hmmm apa sih yang terlintas tentang jamban hmmm aku suka sama jamban bukan karena baunya,, atau karena isinya.. Wuek. tapi karena aku heran aja kalo ternyata JAMBAN itu asli kata milik indonesia... kalo baru tw jangan heran aja. beberapa pengalaman menarik aku temukan saat menjelajahi dunia internet.. aku nemukan berbagai JAMBAN. seperti ni,, antara lain.semoga bermanfaat.


1. jamban yang di sebut WC "water closet"
  hmm.. ni jamban memang bersih,, aku ja cukup heran.. ya ampun ni orang yang punya rajin banget bersihin tiap hari untuk menjaga kebersihan jamban ini.. kan ada pepatah mengatakan. kebersihan sebagian dari iman. okelah aku terima. tingkatkan prestasi mu.



2. jamban sisa perang
   kalo yang ini sih.. hmm aku tak bisa menahan ketawa ni jamban mungkin sisa2 perang yang ada dimaluku sana hingga pada akhirnya jamban ini menjadi korban.. hiiiii sedih deh.
unutng waktu kejadian itu terjadi gx ada orang di dalemnya.. gimana coba kalo ada orang di dalemnya.. bakal berantakan tu tokai.


3. JAMBAN HOROR
    SEREEEMMMMM ni yang terlintas di pikran ku, kalo aku lagi PUP di jamban ini.. hmm pasti serem banget. gimana coba malem² mules.. pengen ngejamban dan ternyata ni jamban horor banget, yang ada bukanya terselesaikan masalah malah jadi tambah masalah bisa² PUP di tahan sampe pagi. Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....



4. JAMBAN DOUBBLE
    hmmmm ni jamban bener gila.. orang yang buat ni. memang bene²r. masa jamban TWIN. mungkin ni jamban untuk menghilangkan adanya perbedaan GENDER. ehmm seru juga MUNGKIN kalo ada jamban kaya gini di rumah.. kita. WAH OTAK lu, kan bisa menghemat tempat gitu. alah2 Kurang kerjaan ni Jamban!!n memang bener2 Jamban.


5.JAMBAN CLASSIC
  hmm kalo ini sih, jamban CLaSsic, di gunakan di mungkin sejak beberapa puluh taun yang lalu sejak belum ada teknology yang bru. tapi ini jangan pernah di lupakan kalo ini kan CIKAL BAKAL halah² Cikal bakal apa??? dasar!! namanya JAmban sekali Jamban tetap Jamban.



6. PRIHATIN BENER2.
 tak kusangaka hingga seperti itunya keadaanya. hmm cukup kasihan melihat JAMBAN² berjejeran mencemari lingkungan.. ku tak ingin ini berlajut hingga semua sungai di indonesia tercinta tak seperti ini. atau kebih parah tidak keduanya.

7.MINIATUR JAMBAN
 tak kusangka.. ini adalah SEbuah minatur Jamban. hmm ternyata gx hanya manusia yang butuh jamban bahkan mahluk tak hidup seperti miniatut ini pun butuh JAMBAN CKCKKCKCK.
asik ya.. jamban ini begitu detail hingga²tu boneka kecil lagi ngejamban pun tak ketinggalan.


8. bener2 menyedihkan
sebagai JAMBANer sejati aku turut prihatin melihat ni jamban begitu mempesona karena tingakat kesadaran manusia yang redah, ku tak dapat berkata apa2 hanya ini coment ku.

9. JAMBAN EXTREEM
hmm ni buat ku bener2 gila kalo aja jamban di rumah bisa nelen orang kaya di atas,, hii serem juga gx mw deh kejamban lagi, tapi ini untungnya hanya rekayasa belaka.




10. ORANG SIBUK
hmm ni orang sibuk bener sampe² gx ada waktu untuk baca koran di tempat yang lebih laykknya unutk baca koran. DIJAMBAN memang Tempat yang tepat unutk berkonsentrasi. memang tu tempatnya orang berkreasi tapi gx segitu nya kali!!!

11. JAMBAN itu UNIVERSAL
  ini baru,,, gila.. dan menghebohkan,, hmm JAMBAN itu UNIVERSAL siapa saja boleh menggunakan termasuk gajah di atas yang menggunakan, gx ada larangan, bahkan ini kan kemjuan kan gajah gx PUP sembarangan. hmm yang rajin ya gajah,


11. jamban masa kini
 bener² ngekek ngeliat ni foto sebuah JAMBAN yang di lengkapi dengan AC dan langsung terhubung online JARingan satelit jadi siapa saja yang menggunakan Jamban ini langsung terdeteksi di satelit dan server pun aka tw. seperti metode GPS hmm CANGGIH<,,

12. TISSU JAMBAN ABAD KINI
hebat ya kalo di jamban tissu toilet di ganti dengan dollar.. ntar di wc umum orang berlomba² untuk ngejamban demi mendapatkan dollar itu,, hmmm mantap,...

13. JAMBAN 15 tahun mendatang
inilah model yang telah di ciptakan yang masih berbentuk prototipe JAMBAN 15 th mendatang di rencanakan bahwa jamban ini menggunakan bahan bakar alternatif dari PUP orang, yang kemudian di olah dan di jadikan untuk energi listrik . gx itu aja... di lengkapi juga mp3 player jadi kalo kamu itu seneng dengerin musik kamu bisa dengerin jadi ngejamban makin betah, selain itu, juga dilengkapi dengan sensor sidik jari hanya orang yang di beri izin saja yang dapat mengendarai, halah² bahasanya. selain itu dilengkapi dengan mesin pijet berkekuatan 2 pk yang membuat kita pasti nyaman di atasnya, dan yang paling hebat sistem daur ulang tokai yang di jadikan energi alternatif, selain itu sistem penyulingan udara yang di jadikan air juga akan di pasang jadi kita tidak akan kehabisan air selama masih ada udara. hebat bukan  ini baru jamban belum yang lain²

14. JAMBAN STLYE
ini adalah jamban terkahir yang kutemukan untuk selnjutnya mudah² ada jamban2 lain yang memambahi dunia jamban ini. hmmm suka. jamban di atas pengen punya jamban yang ada gambar2nya diatas jadi kan gx POLOS. hmmm mantep deh yang design ni jamban salut.


itu tadi cerita ku hari ini menemui jamban² dari seluruh dunia, jangan pernah lupakan jamban karena JAMBAN ADA DIaMANanaNA

1 comments:

Write comments
Akanead'Sila
AUTHOR
Kamis, April 29, 2010 delete

hha
keren
aku mau jamban yang untuk 15 th mendatang

Reply
avatar

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...