TUGAS BLOGGER

Rabu, April 21, 2010 4 Comments A+ a-

THIS tag is from ♥Akane♥D'♥SiLa♥ a girl who don't have any dutty in her live, but she have many task to do... hmmm
langsung aja deh nhe tagnya...

1. Apakah nama profile blog-mu? Apa artinya?


profil blog ku berjudul... catatan bodoh pelajar kepinteran seperti yang tertulis, bahwa blog ku ini berisi catatan bodoh, hha. seorang pelajar yang kepinteran. yah, begitulah, namnya catatan suka2 mw nyatet apa. apa aja yang bisa di catet. terinspirasi dari sebuah buku yang sudah laris beredar di pasaran. semoga ku bisa seperti dia, yang menulis berawal dari blog.

2. Apakah nama link blog-mu, apa artinya dan mengapa dinamakan seperti itu?


janu-jamban.blogspot.com ini nama blog aku... hha..  memang sedikit aneh. ya. kenapa jamban? kaya gx ada nama laen aja??? sebenernya, ku seneng aja ngomong jamban2 karena menurutku jamban itu sesuatu yang unik, asala kamu tw jamban merupakan kata asli dari indonesia, yang tercemar oleh bangsa lain dan orang2 sok gaul berubah menjadi WC, atau toilet. ku cuman pengen menghargai karya bangsa sendiri.

3. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan?


sebenernya, menulis itu hoby ku sejak kecil booo'ng banget  dan hobby ku ini sebenernya, berawal mulai dari masuk sma. gx banyak yang ku lakuin, dalam karya tulisan. paling baru nulis diare.. hmm.. cowo kok nulis diarY?? (yang tadi salah ketik) kenapa gx boleh? ya.. namnya nulis itu kan bisa meluapkan emosi, dari pada tak tersalurkan jadi gila?? ha.. pilih mana?? ya, diary ku sebenernya sedikit berbeda, kutulis dalam bentuk cerpen. karena cerpen itu tak habis di makan rayap/.. salah maksudnya ZAman... gitu..

4. Apa motifasimu membuat blog ini?


mengukur tingkat kemampuan.. hmm gx lah kaya mw lomba aja.. motivasiku. adalah dorong dalam kalbu yang membara yang penuh hasrat unutk menuliskan sisa sisa hidup ku selama ini,

5. Siapa yang menginspirasimu untuk membuat blog?


pade'ku, bapak' ku , tante' ku, om' ku, adik ku, kakak sepuku, kakek ku, nenek ku, tetanggaku teman2 ku, sebenernya gx ada yang memotivasi aku untuk ngeblog? jadi kenapa ku sebut mereka semua?????

6. Siapa(-siapa) teman bloger yang mengajari dan membantumu membuat blog?


hmm pas smp. yaitu guru smp yang ku lupakan. namanya. hhhe maaf bu ROFI.. lah itu inget. tadi gx sengaja salah ketik.

7. Sekarang sudah punya berapa blog? Apa aja?


cuman 2 yang pertama janu-jamban.blogspot.com dan yang kedua jamban-janu.blogspot.com. bener2 kurang kerjaan.

8. Pertanyaan-pertanyaan di atas dihibahkaan kepada
tag en award²nya aku hibahkan ke :
marsa anindita
SEFFIA
ANNICE 
yupz segitu aja deh.. buat kalian tag nya dikerjain ya.. en awardnya diambil.. okeh kawand...



4 comments

Write comments
AkaneD'SiLa
AUTHOR
Rabu, April 21, 2010 delete

cah kok ora eneng award te...
cak mano..

Reply
avatar
Sohendar
AUTHOR
Rabu, April 21, 2010 delete

huwah dah diposting....
w nyusul ah...

Reply
avatar
akhatam
AUTHOR
Sabtu, April 24, 2010 delete

weh sukses selalu yaw .. keep Blogging!

Reply
avatar
Arez_Reza
AUTHOR
Sabtu, April 24, 2010 delete

selamat atas awardnya......salam hangat dari cuirast.blogspot

ditunggu kunjungan baliknya

Reply
avatar

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...