Favorite blog,

Senin, April 12, 2010 4 Comments A+ a-

hei... balik lagi ni posting kali ini sepsial banget pake telor,,, haaha emang martabak.
hmmm blog Favoriteni...

siapa ya? aku belum kenal banyak blog ni, yang merupakan blog favoritku yaitu jatuh kepada dan menimpa serta mengenani blog kepunyaan......................


1. 4k4n3-chu.blogspot.com

ini blog punya AKANE_DE'SILA yang paling cantik () peace,,
ini pertama kali aku temukan terbuka menganga di sebuah komputer di sekolah ku, usut punya usut
kata2 ATCHOOO!!! ini membuat ku penasaaran. apa sih acho? ku otak atik itu komputer yang masih online dan ternyata ku temukan sebuah foto terpasang dengan pakunya,, 4k4n3-chu.blogpsot.com

beberapa hari ini blog ini telah berubah wujud alias berubah Casing atau berubah template... 
hal yang buatku tertarik karena blog ini sangatlah interaktif beda sama blog, ku. ini adalah muka yang terupdate dengan berbagai Monyet disana sini....

seru.. monyet disana sini, besok2 besok sekalian pisang dan keluarga monyetnya juga di masukin. maksih buwt yang punya blog ini beri motivasi aku untuk ngeblog lagi. dulu udah pernah punya blog tapi terbengkalai dan tak tertata sama sekali. 

itu adjja dulu deh dah sore, kalo ada blog2 yang favorite bwt aku. pasti tak upload disini. PEACE AKANe d'sila..... jamban Forever..

4 comments

Write comments
[L]ain
AUTHOR
Senin, April 12, 2010 delete

hohoho...
nyantei sob...
kapan2 pasti blog saya yang bakal kamu jadiin favorit xD
*pede mode*
[L]ain Disconnected

ketemu akane lagi nih xD
blogger famous ya kamu, Akane?
salut2

Reply
avatar
Janu herjanto
AUTHOR
Selasa, April 13, 2010 delete

yah. kapan2 jadi favorite

Reply
avatar
AkaneD'SiLa
AUTHOR
Selasa, April 13, 2010 delete

hha...
makasih jamban...
diriku jadi blog terfave mu..
hhai...


btw kok blog ku di edit² gitu cie..
ah lu mah mban..
rese lu..


oke oke lain kali aku bawa deh pisang²nya..
aku kan suka monyet...
hhe

Reply
avatar
Sakuratea
AUTHOR
Kamis, April 15, 2010 delete

weh??
cuma atu,,,
harusnya masukin blogku jg(ngarep)
kishishishi
btw, fotonya kok tampan banget sih?

Reply
avatar

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...