2 pilihan

Minggu, April 25, 2010 1 Comments A+ a-

sempat ku binggung saat seorang menjadi bingung karena ia berada dalam kebingungan yang membuatnya bingung yang tak berujung hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk melupakan semua kebingungan yang pernah membuatnya bingung. seseorang yang berinisal JN telah merasa bingung dan saat ini ia merasa kan sesuatu yang membuatnya dalam kebingungan. seandainya ia tahu kalo bingung itu membawanya kedalam sebuah cerita baru ia pasti akan melanjutkan kebiingungan itu,


suatu saat di mana dirikita merasa bingung, itu lah saat dimana 90% kerja otak kita di optimalisasikan, kita berifikir 16X lebih banyak disaat kita bingung, tak disangaka bahwa pernah saat seseorang merasa bingung ia memutuskan untuk mengakhiri kebingunganya dengan cara bunuh diri. ia merasa benar² bingung hingga pada akhirnya itulah jalan yang terakhir yang ia lakukan. kebingunganya juga telah membawa bagi kebingungan bagi keluarganya. Pertanya kenapa terlontar disetiap mulut?? yang semuanya membuat kita bingung. 

apa kamu bingung membaca tulisan ini. jangan lah bingung² karena sebenrnya di balik kebingungan ada sebuah keajaiban. coba lihatlah seekor semut jika anda bingung. jangan bingung kalo saya bilang seperti itu. perhatikan seekor semut yang bingung mencari sarang apa kah ia hanya diam dan berfikir dimana kah sarangnya??tidak kan?? saja belum pernah melihat semut diemman. ia akan terus mencari tujuannya. dan terus melangkah tanpa henti
begitu juga seharusnya kita. yang pada akhirnya kebingungan smut itu pun hilang saat ia menemukan sarangnya.


kita harus tw kemana tujuan kita agar kita tida menjadi bingung. kita harus tw apa yang seharunya di lakukan sebelum kita merasa bingung.


ada beberapa hal yang biasa di lakukan seseorang saat ia merasa kebingungan antar lain.


  • 1. Terdiam merupak hal banyak dilakukan saat seseorang merasa bingung, biasnya di barengi dengan melamun, saat terdiam ini lah orang berfikir apa yang ia akan lakukan.
     
  • 2. tengok kanan kiri intinya melihat keadaan ada dimanasih kita?? kok jadi linglung gitu. termasuk orang nyontek itu kan lagi bingung, ngerjain soal jadi ia tengok kanan kiri biar bingung dalam jiwa dapat teroabati.
  • 3. pegangan cukup aneh tapi ini banyak di lakukan saaat kita merasa kebingungan dengan pegangan biar kita gx tambah bingung ( appaan siH)
hmm itu aja yang baru di lakuin oleh orang bingung. mudah² kita gx bingung deh ♠
mudah2 mudahan kita gx jadi orang²yang bingung sepanjang masa.....

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
Rabu, Juli 07, 2010 delete

hem... bagus juga nih artikelnya .. buat mikir kebingungan.
walau bahasanya juga hampir membingungkan :)

Reply
avatar

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...