catatan baru

Senin, April 12, 2010 2 Comments A+ a-

ini kisah tentang keluh hati sebuah bintang nan jauh disana
"mungkin bintang tak sterang bulan. namun kita saling menghiasi malam.
aku iri terhadap bulan. kenapa bulan hanya satu? dan bintang amat lah banyak? kenapa semua ini berbeda? dan kenapa matahari begitu di butuhkan dibandingkan dengan bintang? ini sungguh tak adil.. "

itulah sepenggal cerita yang mungkin banyak maknaya bagi ku. ku dapat ambil sesuatu dari cerita itu. kenapa mereka berbeda, dan kenapa mereka di bedakan pastilah ada ada alasnya, Allah SWT. menciptakan bulan bintang dan matahari serta planet2 planet yang ada merupakan kehendak allah. "KUn FayaKun" kata allah jadilah maka jadilah.

hal ini juga terjadi pada manusia. allah punya kehendak mengapa kita di ciptakan dengan struktur tubuh sama namun beda dalam tingkah perbuatan dan berfikir dan mengangapi rangsang? kenapa aku nulis ini, ku yakin kalian semua tahu kalo manusia memanga berbeda. namun disini aku hanya ingin menyampaikan tentang sebuah motivasi saja. bahwa perbedaan kekurangan dan kelebihan diciptakan hanya menujukan adanya suatu persamaan.

ada banyak orang di ciptakan dengan segala kekurangan bukan kelebihan. contohnya saja berapa juta manusia lahir dengan kekurangan harta.? itung adjja sendiri.
itu masih lebih baik. coba hitung berapa orang yang lahir dengan anggota tubuh yang kurang? coba itung lagi masih banyk yang lebih beruntung. coba hitung lagi, kalo cape' ngitung rasain adjja, gimana rasanya orang2 yang lahir dengan pengorbanan nyawa seorang ibu, mungkinkah kita tidak bersyukur?. namun walaupun kita telah mengalami semua tadi, kita seharunya bersyukur, kita masih dapat merasakan hidup. coba hitung berapa orang yang telah meninggal di usia muda, baru lahir sudah tak bernyawa, 1 tahun, 2 tahum dst.

disini sya hanya berpesan agar kita tak menjadi orang yang takabur, kapan saja allah menghendaki semua itu diambil dari hidup kita, kita harus siap. dan yakin pasti itu akan terjadi, entah sekarang besok atau esok lusa,. mungkin inlah waktunya kita mulai dari sekarang untuk mulai menghargai kehidupan, gx sulit ini yang mulai saya lakukan unutk menjadi yang terbaik, di ulai dengan menghargai sebuah kehidupan, kamu sadar kalo kamu itu hidup dan berusaha jadiin hidup kamu lebih indah, jangan siasiakan waktu, karena waktu tak akar kembali.
From Catatan Bodoh Pelajar Kepinteran

mungkin itu, adjja yang bisa ku tuliskan terimkasih dah mbaca.... ku juga mw berterimaksaih sama orang2 yang telah buat hidupku lebih hidup, bwt semuanya maksih banyak.

2 comments

Write comments
AkaneD'SiLa
AUTHOR
Senin, April 12, 2010 delete

hhmmm
yupz hidup itu jangan diubat susah
idup udah susah malah dibuat susah...
ya gak...

Reply
avatar
Sakuratea
AUTHOR
Kamis, April 15, 2010 delete

:)
and there is no one who knows what in one's other heart
salut....

Reply
avatar

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...