dunia yang sempit

Minggu, Mei 09, 2010 0 Comments A+ a-

kini dunia terasa sempit kurasa. hampir tak ada jarak lagi, stay at home bukan berarti tak kemana². kadang kesdihan diri kita tersebar luas hingga ke ujung dunia "aku tak ingin kau ganggu dulu " mungkin tak akan terjadi karena jaman sekarnag banyak orang dengan mudah mengganggu mu.

dunia semakin sempit kurasa, ku dapat liat apa yang terjadi dari belahan bumi lain. mungkin, indah hidup kita kalau kita hidup kita diganggu orang lain, mw lewat facebook, twitter, blog ataupun yang laen.

mungkinkah dunia akan menjadi sempit???
menurut teori ku. yang di tulis dalam blog janu-jamban.blogspot.com
yang di dasarkan hukum kekekalan enegry mahluk hidup

"bahwa bumi merupakan sebuah materi yang berasal dari energy mahlukhidup, jadi suatu saat ketia tak ada mahluk hidup itu lagi maka bumi pun akan mati"

energy yang di maksud adalah keseimbangan energy positiv dan negativ. dunia akan menjadi mati jika lebih banyak energy negativ, banyak kejahatan dan ketidak adilan yang terjadi, banyak koruptor beredar dari bumi ini, dan semua kemaksiatan akan meraja lela bumi ini, terjadi nya itu semua akan mempercepat kehancuran bumi. jadi antara energy negative dan positif haru seimbang.

menurut penalaranku, yang di maksud mahluk seperti halnya yang di jelaskan di biology yaitu RESPIRASI,MENANGGAPI RANGSANG,BERKEMBANG BIAK,DLL ( lupa )
selain itu ada hal baru yang baru ku ketahui, bahwa mahluk hidup itu memancarkan energy yang baru ku pelajari, bahwa manusia sia dapat memancarkan energy.

ku pernah mengalami, dari hal kekonyolan yang ku lalukan
suatu ketika, aku, ingin memanggil temanku, yang duduk gx cukup jauh, ku berhubung karena ku sedikit konyol ku panggi di melalui, tatapan mata dan panggilan namnya tapi dalam hati, hmm sedikit heran sih, ku panggil beberapa kali sambil menatap dia yang tak melihat kita, akhirnya beberapa saat ia menengok kepadakau dan aku hanya tersenyum.
hehehe...

munkin sedikit konyoll tapi 75% halini terbukti pada seseorang yang sedang tidak fokus, pernah ku coba pada guru,, waktu itu, hmm ternyata guru itu juga meresepon, yang pada akhirnya gara2 aku memenadanginya, aku di suruh maju dan dan mengerjakan soal, karena ku terfokus pada percobaan ku tadi aku tidak tw apa yang sedang ia jelaskan tadi.

hahah KONYOL....

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...