hari pertama di IDeA

Senin, Mei 10, 2010 1 Comments A+ a-

hmmm cukup mendebarkan akhirnya aku bisa masuk juga di IDeA ini. biarpun mash acara yang free. hmm
hari ini, cukup buat ku capek, tadi sih untung di sekolah 2 jam terkahir aku dapet dispen karena untuk alasan packing. hmm IDeA?? apa sihhh?? gx tw..
IDeA adalah sebuah tempat bimbingan belajar khususnya bahasa inggris, namun disini kita du haruskan unutk menginap dan tak boleh pulang selama 1 bulan kecuali hari tertentu.

hari pertama, jam 2 kurang lebh aku dah nyampk rumah karena musti packing, hmm cukup ribet apa aja yang musti di bawa. tapi my mother always keep on me. hmm bukanya anak mami tapi kan ku belum terlalu paham apassih yang harus ku bawa dan persiapakan. mungkin banyak orang beranggapan english itu susah dan mungkin itu akan sulit. namun aku tak sama kuanggapa bahasa inggris adalah teman layknya tsubasa dan sekrang ku telah berada di IDeA pukul 4 karena siap2 yang cukup lama di tambah tidur siang.

sampai disni kak dede mentor kami yang handall mengajar kan tata tertib yang musti kami patuhi hmm berat sih, kita haru on time disiplin dan musti berani berbahasa inggris khusnya komunikasi tanpa bahasa indonesia. kalo pake bahsa indonesia kita bisa disuruh menghapal 50 kosakata berserta kalimatnya MANTEPPPPP///

now. this time to sleep. am as a good boy must slepp. the clock has been konwn at 11 pm
hmm inilah suasana saat ini.hmmm bener2 dahh


ce u nextg time  i want to sleep... have a nice dream
nah kalo ini sih tempat tidr ku.. hmm bisa di bilang paling mutahir dibanding yang lain.

bukanya tidur malah online dengan laptop ku tercinta........

1 comments:

Write comments
AkaneD'SiLa
AUTHOR
Selasa, Mei 11, 2010 delete

hha... yaknya seru tuh tapi bakal capek bangetz bo' sebulan.. hha.. semangat yo!

Reply
avatar

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...