Cerita kisah cowo carpricorn 7 januari…

Jumat, Januari 15, 2010 0 Comments A+ a-




BELUM berjudul….

Suatu cerita kisah muda mudi dalam kehidupan masa kini yang terpaut teknologi yang nyasar kedunia sekolah… serta kisah cinta yang menggelikan dan indahnya persahaban yang seperti itu saja… banyak di ceritakan dalam cerita perdana ini…

Suatu cerita dalam suatu dunia persilatan.. bukan itu maksud saya adlah dunia sma.. skarang saya udah sma ni. Di sebuah sma yang cukup ternama di dunia persilatan wiri sbleng 212 tetapi di dunia manusia cukup terkenal. Nah diisini sya ni murid baru di skolah. Berserta teman teman yang juga baru dari cewe cowo sampe gx jelas juga ada.. weh weh menkjubkan sekali ni sekolah. Sekolah sih gx kaya jaman dulu sekrang sih udah naek motor dan itu pun sudah kusyukuri dengan iklas. Suatu ketika perjklana belajar disekolah sudah mulai stabil dengan teman teman seadanya dan kakak2 kelas secukupnya. Dan guruguru yang apa adanya.

Naek motor sih kaya anak muda laenya alon alon asal kelakon udah gx jaman apa lagi kalo dah ketemu barengan wuehhh mabok mabok ngikutinya mending minggir. Tapi itu semua berlanjut pada cerita kakak kelas versus adek kelas. Masalh sepele kakak kelas yang bertele2 membuat adke kelas hanya mersa tak berdaya menghadapi. Suatu saat temen ada yang terkena musibah berseteru dengan kakak kelas walaupun ia gx ada salah maklum pasal 1 senior selalu benar. Mau gimana lagi ngalah unutk pertama kalinya belum paham situasi nya.Dikelas ku..temen khusunya anak cowok punya maslah yang sama mencoba membalikan itu semua. Kami punya paradigm yang baru.. suatu saat juniar akan menindas seniornya..

Okta namnya salh satu the best in the class merasa terganggu akan kehadiran kakak kelas yang semacam ini.. ‘ kenapa kalian gx seerrr sama kakak kelas?” Tanya pada kami saat melakukan ots (operasi tertib siswa) penamaan saat kami melakukan diskusi gx jelas.
‘ ya gx apa apa sih kakak kelas macam apa yang seharusnya ilmunya lebih malah takk punya nalar sama sekali.” Jawab ku.
“yaudah mumpung ada 10 anak ini kita buat member aja.. paradigm junior menindas senior kayaknya perlu dibuat ni.. gimana ada yang mau ikut” kata okta.dengan nada yang meyakinkan.
“paradigm macam apa itu? Gx jelas dimana2 mana junior dibah senior.” Dengan sedikit gx stuju Guntur berkata seperti menentang okta.

“ yaudahlah gx masalah apa selanjutnya yang penting kita buat member anggota dulu buat 10 ana in.. yang penting kebersamaan “kata ku meyakinkan mereka.

Pelajarn pun usai bel pulang berbunyi….

Biasalah situasi pulang sedikit panas. Aku menghidup kan motor ku yang udah standby alias standar double di sebelah senior ni. Anggep aja bahasanya senior biar bangga para senior yang telah mendahului kita. Waktu ku menaikan kakiku tak sengaja menyenggol badanya.langsung aja aku minta maaf.tanpa basa basi ku langsung pake helm kuning ku. Tak mengherankan helmku langsung ditampol senior PLAK… duh palak ku bergetar.ni ya udah masa bodo ku langsung cabut.aku udah minta maaf

Saat melalui pintu gerbang dan menuju jalan raya ku tak tau kalau senior udah disampingku. Merasqa tak dihiraukan ia langsung ngajak debat aku.. mentang mentang motornya underground gitu sok sokan dia. Ku ladeni aja dia biarpun motor ku kelihatan biasa saja Honda kirana 125 mau nglawan vixion wah gw juga gx nahan. Mumpung waktu itu sore hari jalan pas sepi start aja dari situ finsnya 500 meter aja gx usah jauh jauh. Aku minta kalau ku menang senior kaya lo ini gx perlu urusin gw lagi apa lagi ganggu gua lagi.

Beda cc gw minta dia mundur 25 meter aja gx usah jauh jauh senior setuju lanjutnya.. motorku menang dengan selisih tak banyak. Diem diem kira gw ni dah distel balap sama kakak gw . rasai tu jadi bahan bicaraan. Jadi tontonan ratusan murid. Malu malu sana. Akhirnya hari itu ku akhiri tanpa berpikir selanjutnya.

Beberapa minggu kemudian saat dikantin waktu itu sih aku lagi sholat. Tapi slah satu member kami terlibat maslah dengan mbak klas. Emang mulainya mbak kelas yang sok cantik gx seer dengan salah satu member katanyanya sih si okta ni gini gitu.. tanpa piker panjang okta menarik ikat rambut mbak kelas. Ealah mersa rambut jelaknya tambah berantakan mbaknya marah marah. Setelah slesai solat ku menuju kantin. Tak ku sangka sauna udah panas banget. Gu yang menyelinap diantar mereka berdua nyolong aja masuk ngelwatin kedua peseteru.

“woi ngapa lu lewat sini gx da jalan laen” tau lagi rebut gini.

“o iya mbak gx tau… habis sholat tadi gx tau jalan cerita disinii..”jawabku terus jalan mudur mengulangin jalanya tadi terus berganti arah.

“ni lagi tambah nyolot aja lo…”lanjutnya..

“ tadi katanya gx boleh lewat sini gimana to?” jawab ku dengan santai.

“ bener bener lo ya… adek kelas juga betingkah”lanjut lagi.

“ ya mbak.” Jawabku . terus lanjut aja ku jadi gx selera makan keluar dengan santai dari kantin. Memang gayaku nig x preman tapi kalau masalah yang urusan kaya gitu akuni masa bodo aja.. menekete..

“ belum keluar dari kantin langsung ditarik sma mbak kelas yang laen..” akusih rela aja. Mumupung juga para member ada disitu gx bakal apa2.

Intinya tetap aja kami semua menghiraukan mereka dan mending keluar aja pulang kekelas mumpung belum parah. Sperti tak dihiraukan para mbak kelas merasa di kacangi… terusanya.. pulang sekolah.. biarpun mbak2 tadi muka cukup ngepress ternyata pacar mereka cukup memdai semua. Weleh

Pulang sekolah di ceggat di gerbang.. kami yang punya paradigm junior first mersa biasa saja menagggapi senior macam itu masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Iya iya aja. Intinya aja perseteruan itu kami lanjutkan di jalan raya.. gx semua ikut Cuma beberapa aja. Balapan dimulai..

Aku yang punya motor paling minim ditaro diawal.. biarpun balapan loar tapi kami murid yang punya perturan dan kesopanan jalan raya. Nah maenya 3 round. Lanjutnya tar lagi ceritnta di pasu dulu ku masu tidur dah ngantuk ni… da………….

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...