11:34 02/01/2010

Minggu, Januari 17, 2010 0 Comments A+ a-


Ku mau curhat tentang computer ku yang cukup malang. Saat itu hujan deras mengguyur kota metro dan sekitar saat itu kira kira pukul lima sore.. atau setengah limaan gitu. Maklum gx punya duit buat speedy internet aku ngandalin free hotspot deket rumah. Dengan kelihain ku berhasil mendapatkan antenna maklum jarak cukup jauh sekilo ada.

Jam setengah lima kumulai idupin itu kom.. biasa mw apa lagi kalo bukan internetan. Weh tak selang beberapa waktu sudah redy semua aku mulai brosing aja (bukan browsing bokep ya…) keindowebster tempat favoritku. Maklum biarpun hotspot tapi kencengnya cukup sepadan speedy gx percaya coba sendiri.weh browsing setengah jam dah jam lima gx kerasa. Idm yang telah kusiapkan dengan matang sedangkan aku mebrows film film terbaru aku menemukan film bagus ukuran 1cd gitu (bukan film bokep) biarpun gini2 gw mash punya iman. Download dimulai srrrrt.

Beberapa saat kemudian. Aduh perutku bernyanyi ntah ada apa kok terasa mules. Tak biarin aja gw langsung aja menuju ke JAMBAN sebutan bagi wc biar gaul dikit msa ia aku mw ke kamar tidur gx lucu.

Hujan masih menghiasi. Terpaku terhadapat lapang nya tembok didepan mukamu. Konsentrasi menemani waktu2 ku. Hujan semakin derasss. Aku sih dah gx mikirin tu komp yang penting ni perut lamcar.beberapa saat ku tinggal ternyata setelah kembali dari JAMBAN ternyata komputerku hang alias ERROR waduh… cilaka. Kurestart windows nah gx mau.. untung aja aku menguasai sedikit yang namanya computer hehe ku install ulang aja karena windowsnya erro berat. Setelah kupelajari dan kutanyakan kepada adik ku ternyata tadi setelah ada petir langsung error habg gitu. Waduh gawat ternyata benar jug. Antenna yang cukup tinggi dan belum ada kable ground nya mengakibatkan kop gw kesamber petir. Usust punya usust gx percaya juga computer ku mash bias selamat alias mati suri,,,
Cukup mengesankan walaupun dengan sedikit kerusakan di hardisk dapat ku kurangi dengan format dan dfrag.itu lah sebagian kecill sial computer ku.. kompter standa dengan berbgai macam keberuntungan.

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...