26 oktober 2009…

Jumat, Januari 15, 2010 0 Comments A+ a-



Malam ini aku sudah ngantuk banget besok ada tata boga yang menyenangkan.yang membuatku tak bisa tidur memikirkan seseorang yang membuat ku bingung. Fisika pelajar remdial memang tak membuatku sedih tak banyak juga yang remedial. Hari ini aku males namanya mbahas cinta cinta yang lalu biarlah berlalu….. memang banyak yang memujimu.

Puji kemaren ultah yang kesekian mengingatkan ku pada seseorang dilain kelas sana, entah apa yang membuatku tak bisa tidur apakah hanya ngantuk yang dapat membuat ku tertidur… susahbawa kompor lagi mana besok ada bahasa arab yang membuatku tak bisa berpikir teng mengahadapi semua cerita hidup yang membuat ku tak bisa tidur. Kucoba ku tulis ini semua agar aku bisa terlalp tidur di temani segudang cerita yang tak bersekenario kehidupan yang penuh improfisasi dan daya hayal imajinasi

Alhamdulilah menulis tadi membuatku ngantk mana lagi besok ada bahasa arab fiskika remed. Udah lah gx usah bahas remed remed gx penting yang penting gimana aku bisa tidur cie aku lah… gx apa2 apakana aku,… kenapa ada yang sewot besok tabok ada yang pengen maen bacok2kan nih…

Dudung banget ni… bayak yang kecewa ma gua … kenapa sih diarong menganggap tak pernah mersa kan sesuatu yang kuanggap itu indah.. seaindainya ku punya lebih untuk berbagi ku akan berbagi.. dari pada memberi… dudungu mau nulis apa gx jelas… hari ini males romantisan2 habis ulangan mabok taste nya lagi kurang kebanyakan keluar.. sih???

Apaan ni mata lagi asik eh malah tak bisa diajak kompromi tadi pas ngantuk gx bisa tidur karena tak ada yang lain selain kau disisi mata ku hanya bisa menemani hidup dan mati mu hanya kau yang berhak mancampuri spenuhnya kuhanya merasakan saja… tak lebih dari itu.. lgi punya duit pada gila gx punya duit juga bisa gila… kenapa sih ada orang gila………….

Udah lah aku mau tidur dah malem da!!!!!!

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...