Semangat Orange! - Mruf Envoy V

Minggu, November 17, 2013 0 Comments A+ a-

Assalamualaikum... :)


Sudah lama saya tidak posting diblog ini, mungkin karena saya lebih fokus untuk mengerjakan beberapa blog lain saya dan sampai lupa untuk singgah diblog ini. Well. beberapa blog saya lain yang bisa di kunjungi adalah jualrubik.com , Republikkenangan.blogspot.com dan peternakan-ugm.blogspot.com  ,

Allhamdulilah,,,
kemarin ada tawaran beasiswa dari KSE ( karya salemba empat) mungkin temen-temen sudah pada tau yah, atau kalo belum tau mungkin bisa baca di http://www.karyasalemba4.org . Ringkasnya KSE ini merupakan paguyuban yang memberikan dana hibah berupa beasiswa pendidikan kepada mahasiswa-mahasiswa yang diseleksi. Beberapa universitas negeri ternama biasanya ada yang mengurusi, kalo kalian berminat biasanya pembukaan dibulan juni.





Ini foto saya dan teman-teman saat pelatihan beasiswadi jakarta. Kami disini termasuk program  kewirausahaan dari donatur MRUF ( Mien R Uno Foundation ). MRUF ini kalo teman-teman tau adalah milik orang tua dari Sandiaga Uno. Nama MIEN merupakan nama ibu dari Sandiaga Uno, Kalo belum tahu siapa sandiaga uno silahkan buka webnya, http://sandiaga-uno.com/ dengan slogan Indonesia Entrepreneur dan yang diboomingkan olehnya yaitu INDONESIA SETARA.
Keberangkatan
Kepulangan
Asyik!
jujur saja, saya baru kali ini naik pesawat , hehe.. rada malu ngomongnya but Allhamdulilah pernebangan pertama saya sungguh mengesankan, bersama teman-teman baru dari jogja ada mas warsandi, hafidz, nanda, faizi, anas, ridho, serta mba ninda, fina ermaya dan gias. Kita, rombongan dari jogja foto didepan Mandala dan lion :D
Ini adalah foto di RUMAH JENGGALA, rumah jenggala merupakan kantor milik MRUF, disini benar-benar seperti rumah, bukan kantor :D. benar-benar menginspirasi saya, pandangan saya bahwa kantor itu tempat yang membosankan dan penuh dengan kertas-kerta kerja, disini berbeda. Nyaman sekali dan asyik, mungkin ini yang membuat MRUF makin kompak yah, mereka menjadi berasa saudara.

Naris di depan museum BI.
Ya, inilah kita, tak mau membuang kesempatan untuk foto bersama di depan museum BI, kita juga mempelajari tentang sejarah UANG dan BANK di indonesia. Mengasikan bahwa manusia membutuhkan uang sejatinya adalah sebagai alat tukar untuk sesuatu namun berkembang menjadi identitas sebuah negara. Satu hal yang saya pelajari bahwa kita butuh uang tapi uang bukan segalanya. money is an important thing but not everthing :D

Ini kami di kota tua, rombongan dari jogjakarta. Semoga setepelatihan 1 ini kami menjadi ENtrepreneur muda yang bermanfaat bagi dunia.

Materi MRUF 1 akan saya share nanti yah.. intinya adalah mengenai VISION


Visi Hidup?
- Mencerdaskan dan membahagiakan orang lain.
- Mewujudkan kehidupan harmoni bersama alam.

Mengapa Menjadi Entrepreneur?
- Cara paling baik untuk lebih banyak berkontribusi.






terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...