Saya dedikasikan blog ini untuk masa depan

Minggu, November 24, 2013 0 Comments A+ a-

Bissmillah, blog ini semoga menjadi sarana saya untuk berbagi pengalaman, berbagi cerita dan inspirasi saya selama saya hidup. Semoga apa yang saya tuliskan di blog ini menjadi kenangan tersendiri bagi saya dan para pembaca sekalian.

mungkin banyak kisah hidup saya yang belum tertulis dalam blog ini, atau bahkan terlewati, bukan masalah untuk kita berbagi.. berbagi apapun. :) . Sejatinya hidup ini adalah berbagi maka akan kubagikan kisah pengalaman hidupku dengan sebaik-baiknya dengan sejujur-jujurnya. jika ada kritik dan saran silahkan langsung saja hubungi saya.

Terimakasih kepada teman-teman setia pembaca blog saya, mudah-mudahan bisa menginspirasi kalian.


Best Regrad



Janu Herjanto

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...