Nubian i Miss You!!

Minggu, November 24, 2013 0 Comments A+ a-


Inilah kami, Mahasiswa peternakan kelompok NUBIAN 2012. Dengan pemandu Dimas Hand dan mba Tia. Kami bersama dari awalnya tidak saling mengenal. kamir sekian teridiri dari pemandu 1 Dimas Reaktor Semangat, dan Pemandu 2 Dwitiya Martharini.

Anggota kelompok nubian :
Lian Gitari, Galank Erlangga Mipaldho, Puput Indah Wardani, Shinta Nugrahening Putri, Fhattiikhaturr Rokhmah, Janu Herjanto, Dita Aviana Dewi, Atikah Wardah, Travelia Febrin dan Saiful mujab, Aditya nugroho, Dede Arifin, Angga, Amru Robby Pangestu, Farhan, Madiana putu. Ninik Sundari, Puput dan malik.

WE ARE NUBIAN!!
Pengalaman menarik selama di ospek, bener-bener membuat kami merasa keluarga. selama 3 hari kami diospek di fakultas dan 1 hari di universitas. Hari ini kami sudah membaur bersama teman-teman Fapet 2012 yang lain, tak terasa sudah satu tahun setengah kami menjalani perkuliahan di kampus tercinta ini. Banyak susah senang kami jalani. semoga kenangan ini menjadi abadi didalam hati-hati masin-masing.

sebuah teori konyol saya adalah
" jelek-jeleknya jadi mahasiswa ya pas ospek"  terimakasih kepada panitia telah mengajarkan tentang arti rasa syukur. terimakasih juga telah mengajarkan menghargai waktu. terimakasih lagi sudah memberikan yang terbaik bagi kami. Biarpun diwajibkan memakai seragam-seragam yang ga jelas gitu, please dont judge negative site only.  mempersiapakan peralatan ospek saja bisa jadi kita tidak tidur, atau tidur bahkan sedikit. dan ini mengajarkan ketika kita kuliah tugas is number one. meremehkan tugas berarti meremehkan ilmu yang akan didapat dan bisa jadi kita tak akan paham apa yang diajakarkan kepada kita. 

satu hal yang paling konyol adalah ketika makrab, kami di KP4 didaerah brebah arah klaten sana, kami benar-benar Akward. bener-bener WOW!, kalian outbound bersama feses sapi men!! dan maenan urin sapi. kelihatanya menjijijkan , setelah kami masuk peternakan semua itu menjadi biasa saja. Tidak ada yang perlu ditakutkan atau di jijikan. Ketika kita iklash menjalani sebuah ospek, kita mungkin tak tahu kapan manfaatnya tapi pasti ada manfaatya nikmati saja.

Mudah-mudahan temen-temen nubian dapat berkumpul lagi dan menjadi orang-orang sukses yang saling membantu satu sama lain, teman yang kawan, kawan yang ingat teman. semoga kami menjadi sahabat selamanya :),.


terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...