something i can show

Minggu, Januari 16, 2011 0 Comments A+ a-

akhir2 ini banyak sekali hal-hal yang menyibukanku, dari mulai tugass sekolah yang menumpukk tugas yang belum kelarr, faktanya dari 5 tugas aku baru selesai2 dan itu pun masih ada tambahan tugass laggi, busset deh sekolah dismansa ini emang meyeballkan tiap hari ada aja tugass atau pr atau apalah yang bisa disebut tugas rumah,.
dari makalah olahraga tataboga sampe masih banyakk l;ahh pokoknya kegiatan yang menyibukanku,,

ahaha tapi tak apalah katanya sih " DIBAWA ENJOY AJA " tapi aku ga yakin kalo aku bisa membawa enjoy kehidupan semacam ini, aku kan orangnya serius, **aha??
yah biarpun ga serius banget sihh, aduhh, makin gila lama2 kalo gini caranya. oke dehh langsung aja dari pada lama2 gila mending aku poto-poto dengan sahabat baru ku NOKIA x 5 ##pamer dikit :)

yupp ini lah yang terjadi kalo yang namanya seorang bujang kaga ada kerjaan.
check it dout.
superr bener nihh kambing larii di depan rumah ane gan, mantapp bener hehe cari hiburann dikitt lahh dari pada bosenn wkwkw

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...