maunya apa

Selasa, Januari 18, 2011 0 Comments A+ a-

aku disini 
meninti jalan setapak
berawal dari mimpi
yang tak pernah hilang
dari anganku


tak sedikit waktu yang kucurahkan
uintuk dirimu, owhh kekasiku.
sayang kuu
kuingin 
perggi dan terbang bersama dirimu.
owhhh
owhh
kekasihku
jangan pernah tinggalkan aku,
kini kungin bersama dirimu, kekasih hatiku


desitiap malam kuu
kuingiin bersamamu
walau hanya bayangmu
aku tetap bahaagia
menikmatii
indahnya malam


walau bintang 
tenggelam
walau bulan tak besinar
aku tetap kan berharap
engkau kan jadi penerangan dalam hidup 
dalam malamkuu
owh
owhh
ku berharapp semua kan jadi kenyataan 
kuberharapp semua kan jadi kenyataan
yang kuharapkan kau kan selalu ku kenang walau ku ingin
walau ku ingin
dirimu jadi kenyataan ku..
meski bintang
takkan pernah menyinari malam,
walau bitang hanyalah sekedar teman
penerang malam
aku tetap kan setia
menemani malammu.
aku kan tetap bahagia,
walau hanya dalam bayangmu.
ku ingin engkau
jadi sahabat ku
dan kuingin engaku
teman setia dalam hatiku


selama lamanya..

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...