INILAH YANG MUNGKIN DIKATAN SEOARANG CEWE KEPADA COWO

Selasa, Januari 18, 2011 0 Comments A+ a-

KLIK PADA GAMBAR UNTUK LIHAT APA KATA SI KUDA ")

mungkinn inilah yang akan dikatan seorang cewe kepada cowo saat cowo tersebut mengatakan itu.
berharap mungkin otak cowo dimana2 hampir sama ##katanya 2500ml. dengan kapasitas 500tera byte dan ram 30gb.


RECOMENDED
selalu dalam pikirku untuk ungkapakan semua itu, cuman saya ga boleh maen2 #maen bola , maen apa aja
makin dipendam makin gila, diungkap hadehh beratt rasanya.
DIPAKSA takutt ga kuat saya. hahah ##apaan coba.


SERIUSS DIKITT NGAPA SIH JAN!!!
ga bisa kayaknya kalo disuruhh serius.
bawaan lahir mungkin kalo saya susah serius dalam acara yang serius seperti ini.
mudah2an saya sih bisa denger jawab yang enak. saya itu cuman ga tw caranya.
tolong dehh kadang orang berfikir KAN GAMPANG. ngomong tinggal ngomong.
cuman saya ga tau mau ngomong dari mana??
haduhh, kenapa masih ada jaman seperti ini. saya pengen di jaman hokaido dimana samuari pemberani menghadapi perang. tapi sayang saya ga punya jiwa samurai, yang siap mati ditangan musuh. tapi yahh inilah mungkin yang bisa saya lakukanl,

pelan pelan pelan. h### kapan sampenya.
kata temen sih, keburu basii.
yahh mungkin aja kalo memang saya kelamaan pasti juga jadi basi.
TAPI IKLASH KOK SAYA :)
kalo memang bener2 yahh saya pasti akan lakukan,
bukan berarti orang ga berani itu takut. 
hmm,. susah diungkapkan dengan kata2 itu dia masalah saya.
KETERLALUAN!! dasar cowo cemen ga GA GENTLE.
ga enak juga dibilang seperti itu. saya pengen buktikan kalo saya itu beneran ga maen2.


kalo memang jodoh ga kemana.
##pribahasa jadul
kejar angan mu dan raih mimpimu. hadapi masadepanmu.
##update.

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...