77 persen

Kamis, Januari 20, 2011 0 Comments A+ a-

bersyukur ku padamu telah engkau beri nikmat yang tiada tara
aku berdiri duduk dan berlalu semua itu, kini sepertinya udara semakin panas dan langitpun semakin gelap yang menemani hari hari ku. tapi kadang semua itu burabh jadi bahagia, langit yang cerah udara egar tiba tiba datang menyapaku. menemani paggi ku dan setiap malam ku.
mungkin ini cuman khiasan bahwa kadang kebahagian muncul tanpa di dugga duga dan kadang kebahagian hilang tanpa di minta. kuteringat aku bukalah siap siap yaghanya seorang manusia yang tak punya daya
aku bukan tuhan dengan segala ke esaanya/ aku hanya bersyukur hidupku kini mulai terang dan semakin bercahaya karena mu di sisiku.
tak kupungkiri bahwa semua itu datang secara tiba tiba dan semua itu menjadi teman dalam hari hari yang kurasa sangat penuh sesak dengan asap dan juga ke sibukan yang tidak jelas.

ini bukan masa yang mudah unutk dilewati masa masa senang sedih dan bahagia menjadi satu dan semua yang kurasa bukan hanya sekedear mitos belaka. memang banyak fiktiff dari pada fakta dan lebih banyak omomngan tak berguna dari pada hal penting. cuman sedikit tulisan ini dapat membuatku lega ku telah sampaikan semu hal yang inign ku sampaikan aku ingin tertawa aku ingin marah aku ingin sedih semua campur aduk, seandainya ku bisa ungkapakan dengan kata kata mungkin mulutku sudah berbusa dan sudah berada dirumah sakit karena terlalu banyak bicara.

tappi kuharrap dengan tulisan ini aku bisa berbagi bercerita tentang hidupku ang sehrusnya ku sembunyikan dalam dalam tapi ku coba untuk menceritakan sedikit hal yang ingin kuceritakan dan tak akan kukatakan apa yang inigin aku tidak katakan.

baru kali ini saya suka sama cewe kok, saya ungkapkan lewat blog biasanya saya simpen aja dan ga pernah saya mau tulis, mungkin kalo saya tulis pasti dengan bahasa yang super ribut dan akhirnya pembaca pun tidak ada yang tau . mungkin sebagian ada yang tau siapacewe itu :)
atau kalo memang belum ada yang tau yang cari tau sendiri aja. tetap dijaga rahasianya. :) kadang saya ini bingung bagaimana untuk memulai menyukai mungkin masa remaja ini lah masa yang paling ribet dibanding TK bahkan SD ya iyalah cuman ini ituu mennguras pikiran tenaga dan BAk mandii *atun

tetep aja semua ini susah untuk diungkapkan seperti cerita sebebelumnya yang mungkin.
aku tau orang tu ga da yang sempurna, tapi kenapa kita ga coba melengkapi satu sama lain, mungin ini hanya bagian dari hidup aku. hehe.. aku harus jadi cowo yang benar benar berani ambil resiko biarpun aku juga mungkin masih banyak kekurangan toh apalah kalo kekurangan tu pasi semua orang itu punya tinggal bagaimana menutupi dengan kelebihan yang kita punya. buat apa kelebihan banyak banyak tapi g mau pernah berbagi kelebihan dengan orang lain.

kalo saja cara termudah untuk terbang adalah dengan mengepakan tangan, aku ingin terbang ke kutub es mount everst dan dinner disana. wow, pasti kedinginan. haha
dan kalo memang kemungkinan terburuknya nanti gunung es telah mencair apalah  daya itulah cerita yang ku alami dan akan kusimpan dalam ceritaku selanjutnya.

hidup mungkin masih panjang dan hidupku mungkin masih,
andai semua keinginan dapat terpenuhi, tapi itu tak akan mungkin.
tapi ku berusaha mencoba     dan terus menocba.
kalo mungkin ga bisa sekarang besok ga besok besoknya terus besok2nya besok besoknya dan ga perna berhenti mencoba.

perhatian tulisan diatas hanya sekedar hiburan jik ada kesamaan cerita mmemang disengaja.:)

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...