kenapa kita pacaran?

Minggu, Agustus 22, 2010 0 Comments A+ a-

kali ini ku ingin menuliskan tentang kenapa kita berpacaran, *cie,.... sebenernya pacaran itu apa sih, sebelumnya ku definisikan dahulu :
pacaran : kata dasar pacar mendapat imbuhan an, a pacar sendiri merupakan sejenis penyakit, *itu cacar! merupakan seseorang yang kita anggap sebagai teman yang lebih dekat serta mengerti satu sama lain. di tambah imbuhan an menunjukan kata kerja, jadi suatu kegiatan untuk membuat seseorang yang kita sebut pacar menjadi lebih dekat dan mengerti satu sama lain,      *kalo ada pendapat lain,?

sebenarnya pacaran hanya sebuah simbol saja dari sekian simbol yang merupakan bukti dari kesetian, kenapa ini disebut simbol?. menurut ku sama halnya dengan simbol rambu2 lalu-lintas, sebagai contoh max 40km/jam  menunjukan bahwa peraturan yang berlaku adalah segitu,kita mengerti dan yang baik tidak melanggar peraturan tersebut.,benar?? bisa di bilang pacaran merupakan simbol yang menunjukan adanya suatu hubngan antar manusia khusunya cewe & cowo,

jadi ketika orang lain melihat simbol suatu hubngan maka orang lain mencoba untuk tidak menggangu, menurutku simbol ini penting: sebagai GPS " global positioning sistem " *ngerii,.. kita ni lagi berada di area mana sihh, maksud nya status kita dalam hubungan sesama manusia yang bernyawa,berfikir,berperasaan, Dst,.. pasti akan lebih jelas, coba kalo kita gx nyatain kalo kita punya pacar atau kita pacaran.

Sebagai cewe misalnya, tentu ia akan di perebutkan orang banyak *ia kalo cantik.. haha.
tapi kalo dia udah punya status BERPACARAN / in relationship jelas dan fakta pasti dia gx bakal lagi diperebutkan sampai batas waktu yang belum ditentukan *syarat dan keterangan baca lebih lanjut haha,..

selanjutnya,..

sesuatu hal pasti ada awal dan ada faktor, kembali lagi kebahasan kenapa kita pacaran??
1. secara singkat dan padat serta berisi, yang jelas pacaran bisa di lihat dari hubungan yang rancu, untuk membuat suatu hubungan yang diambang batas, kenistaan untuk menuju dunia nyata.


2. memang suatu keingin untuk berpacaran itu sendiri bisa saja karena mereka ingin buktikan kasih sayang mereka *cie,.....memang banyak hal yang sulit di buktikan kalo tidak ada fakta oleh karena PACARAN itu sendiri bisa di jadikan fakta agar dapat menunjukan kasih sayang cinta keinginan hasrat kemauan pengandaian pengharapan serta impian yang ingin diwujudkan,. *terlalu rumit,.

baik
saya ringkas,. inti dari no 2 adalah : PEMBUKTIAN , yahh, pasti semua orang butuh bukti bukan? jadi ini lahh bukti untuk menjawab segala pertanyaan yang menjelimet sedemikian rupa sehingga buat kita sakit kepala,.

3. yang ketiga merupakan kumpulan dari faktor faktor lain yang jelas intinya sama, kenapa kita berpacaran adalah? *jeng,... jeng....jeng.....  sebelum ku jelaskan kuingin tanya, knapa kamu sebgai cewe/cowo mw nerima dia sebagai pacar mu??,..
memang jawaban terserah kamu, sudah tertebak rupanya bahwa alasan berpacaran berawal dari dirimu sendiri " LOVE COME FROM YOUR SELF "

sekiranya
itulah sekelumit penjelasaan yang berbelit belit meski pun begitu ku  berharap kalian dapat mengerti dan mampu untuk memahami,

terimakasih,..

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...