ISI OTAK KU

Sabtu, Agustus 14, 2010 1 Comments A+ a-


selama ini entah apa guna otak ku ini berharap mempunyai IQ yang di atas rata2 tettapi gx kesampean, cuman pernah di test itu aja Iq standart buat manusia, sekrang kan modelnya lagi gaulnya jual otak di PASAR GELAP  dari mulai otak manusia sampe otk komputer semua di jual dan ternyata aku gx berniat sama yg namnya pasar gelap model kyk gitu, masa yang namanya Pasar adalah tempat bertemunya pembeli dan penjual tapi kenyataanya??

kini tiba saat nya generasi penerus bangsa INDONESIA Gunakanlah otak mu, sempat ku brfikir untuk mengasuransika otak ku siapa yw kalo misalnya terjadi hal yang tak diinginkan oleh ku ku bisa dapatkan kemudahaan karena ku memiliki asuransi,

percaya gx percaya 0tak merupakan bagian terpenting dari sebuah manusia. kenapa sebuah? karena manusia tanpa OTAK belum dapat di sebut ORANG, jadi masih menggunakan istilah sebuah jadi tinggal bagaimana seseorang itu dapat menggunakan Otaknya sesuai kaidah yang baik,

apa sih kaidah yang baik dalam penggunaan otak??

1. pastikan OTAK anda terawat dengan baik dan di lakukan penggunaan secara berkala, pengguanaan OTAK yang tiba-tiba apa lagi jika dalam tekanan tinggi dapat berakibt fatal yang dapat menyebabkan serangan jantung dan gangguan kehamilan serta kangker paru2 dan seterusnya.

2. penggunaan OTAK yang baik adalah dimana seseorang yang menyadari di kepalanya ada OTAK dan ia menggunakan otak itu untuk sebaik2baiknyua.

3. pastikan bahwa berat dab volume otak anda tidak lebih kecil dari pada otak monyet. hal ini perlu di perhatilan seblum menggunakan otak anda . karena ini lah saya juga bingung bagaimana saya tw berapa volume dan berat otak??
  menurut ARCHIEMEDES bahwa besar air yang tumpah sama dengan berat benda air, bisa andi hitung dengan cara tersebut

4. pastikan OTAK anda dalam keadaan sehat
banyak orang punya otak tapi tidak sadar bahwa otaknya itu sakit. priksakanlah keadaan otak anda di bidan terdekat

5 simpan di tempat yang dingin
ini lah hal yang harus di perhatiakan seorang manusia  saat ia berfikir bahwa otaknya melakukan pembakaran yang hebat apa lagi saat berfikir dan lama2 apa bila terlalu panas bisa saja terbakar jadi solusi terbaiknya adalah JANGAN BERFIKIR JIKA TIDAK INGIN OTAK MENJADI PANAS.

6, jauhkan dari Jangkauan anak2
ini sangat penting sekali. anak belum mengerti apa2 ia melihat otak anda berceceran di mana2 ia merasa kalo itu adalah mainan jadi ia mengambilanya dan memainkanya,

7. pastikan anda punya otak saat mebaca tulisan ini, jadi anda telah mengguankan otak anda sebaik2nya.


akhirnya OTAK ku siap digungakan dan ini sebagian temen ku di A 5 yang telah mengasuransikan otak mereka di asurasi


ASURANSI HIDUP SATU KALI
Thosan berfikir keras.

gadis berOTAK dengan gayanya

anda yakin saya punya otak???



MEREKA SUDAH ANDA KAPAN??

keuntungan mereka yang telah mendaftar adalah mendapat penggantian gratis otak anda dengan catatan kecelakaan yang di akibatkan adalah murni dan tanpa rekayasa.

jika berminat silahkan hubungi  08098999999

trimaksih sekian artikel tentang ISI oTAK ku

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
Senin, Agustus 16, 2010 delete

iissss apaaaa iniii ??
pencemaran nama baik ! -.-

Reply
avatar

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...