sebuah cerita di akhir cerita.

Selasa, Mei 01, 2012 2 Comments A+ a-

hai blogger semua, ku harap semuanya baik-baik saja. amin. disini lewat blog ku yang terbilang jarang ku update ini ku sekedar ingin menulis saja, sekedar bercerita tentang masa-masa terkahir di masa sma ku. detik detik detik berganti menit menit menit dan jam jam jam sekarang terhitung sudah beberapa hari UN 2012 kulewati. lega rasanya,, berharap hasil yang kuraih akan maksimal dan itu adalah yang terbaik untuk kita semua. awalanya ntah dari mana mulai cerita ini, karena begitu banyak cerita. ku hanya ingin ucapkan salam saja buat temen-temen yang besok rencana tanggal 8 akan perpisahan di graha suka. aku hanya salam pamit saja yah. tetap tenang jangan ribut. banyak hal yang telah kita lewati di SMA N 1 METRO, LAMPUNG. angkatan 2012 ini konon kabarnya akhir dari segalanya, yah sepertinya memang inilah yang akan kita rasakan. akhir dari masa-masa SMA. aku juga mau titip untuk album tahunanku. tolong ada yang rawat yah.. soalnya mungkin aku ga bakal sempet ngambil. tapi itu bukan masalah buatku. semoga juga hasil album tahunanya tak mengecewakan. dan kuharapakan hasilnya dapat ditrima semua pihak.

beberapa saat yang lalu kelasku mengadakan rujak/petis party. sebuah pesta yang sekaligus kumpul bareng. senang rasanya bisa berkumpul dengan teman teman semua, meski tidak semuanya. tapi aku bisa senang sekali karena itu juga ku anggap perpisahan dengan teman-temanku. tak lama memang aku mengikuti acara itu, tapi itu sangat berkesan bagiku.

ini saat mereka sedang makan petis
wah pokoknya seru lah,ini dirumah kharisma. liat itu mukanya ADEk, wwkwk.. konyoll dalam hati dia bilang " ngapain sih jan photo2 gw , serasa artis nih " haha..

memang tak banyak yang bisa gw makan, karena gw tkut ntar kalo misal makan sambel ntah gimana perut gw, jadi cari aman aja deh. meski ga ikutan makan juga, rasanya udah kenyang bangettt. ngeliat cahyoo makan ngabisin sambel 1 piring,,

POKOKnya seru, dan cuman ada beberapa hal yang kutinggalkan sebagai kenangan semoga bisa di trima dengan baik, sebuah kenangan yang tak bisa ku nilai dengan materi.

2 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
Rabu, Mei 02, 2012 delete

ooh jadi kamu gk ikut perpisahan? hmm...

Reply
avatar
Janu herjanto
AUTHOR
Rabu, Mei 02, 2012 delete

ga ikut kemungkinanya besar,.

Reply
avatar

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...