SLEEPING MOMENT - MASA SMA

Jumat, Mei 11, 2012 2 Comments A+ a-

hai teman-teman semuanya,, 
apakabar kalian ni? sehat kan. alhamdulilah deh kalo sehat. gimana rasanya yang barusan mengakhiri masa SMA nya. wah pasti seneng yah selama 3tahun belajar di sma pasti bosen yah,? tapi ternyata belajar selama itu ceritanya buanyak banget. yah namanya pas belajar ada yang ribut, ada yang berisik, ada yang diem, ada yang ngobrol, ada yang dengerin dengan seksama. ada pula yang tidur.

nah kali ini aku mau cerita tentang hasil jepretanku, ini poto-poto teman-temanku saat mereka tertidur di jam pelajaran. aneh-aneh deh ceritanya. mudah-mudahan cerita ini bisa membuat kalian kangen masa sma kalian, termasuk aku sendiri. yang mungkin suatu hari nanti udah di bangku perkuliahan mungkin ga lagi bisa ketemu mereka, dan bisa jadi ini adalah pelajaran buat kita. *slalu bawa kamera*

dan kali ini aku ceritakan beberapa ARTIS ternama di kelas ku yang hobynya tidur pas jam pelajaran.

ARTIS PERTAMA

DINA F.H


ini temenku, namanya DINA F.H. aku sudah lupa kapan photo ini diambil. tapi seingatku ini pelajaran sejarah, mungkin aku lupa. yang jelas, wah heran juga sama ni anak. yang lain ada yang ngobrol ada yang perhatiin guru , ada yang diem. ada yang maen hape. macem-macem. kadang aku kasian sama guru yang di deoan. kalo ga salah BU ANITA yang mengajar sejarah, kalo aku masih inget namanya :P.

dan konyolnya setelah aku photo dia terbangun. dan mengelap air liur alias ILLER yang menetes *mungkin* seperti baru tidur nyenyak semalaman. hahaha.. lucu. mungkin dia sedang menjalankan sunnah yah,? tidur adalah ibadah. dari pada ribu, ngobrol ga jelas kayak di sebelahnya. atau maen hape. mending tidur. wahh.. pilihan yang hebat!

ARTI KEDUA
Masih dipelajaran yang sama SEJARAH. waktu itu pukul 1siang, setelah sholat zuhur. pantas saja mereka begitu mengantuk dan guru didepan pun bingung, dan membiarkan saja mereka tertidur. bahkan saat aku memoto mereka beliau hanya tersenyum dan berkata ," kalau pelajaran saya, kalian boleh saja tidur, tapi nanti kalo ibu tanya kalian harus bisa ". seolah menjadi izin bagi mereka untuk memuaskan nafsu mereka.
sebelah kiri, HAFIS BAIHAQI *merenung* posenya membuat ku Ngakak. ditengah ada RIAN A,Y. posenya lebih menantang, beralasakan tangan dia tidur seolah tanpa beban. yang paling kanan ada REZA. *tidur ala PSK yang digiring * jangan ambil gambar saya *.  senangnya jangan-jangan di mimpi mereka sedang main bola yah.? apa tidur berjamaah, siapa imamnya?




ARTIS KETIGA
ZAHRA ANINDA
  masih dikelas dan situasi yang sama seperti gambar diatas. kali ini benar-benar artis kita ini tak tau diri. coba saja lihat gambar di sebelah kiri. BU ANITA., hanya senyum-senyum melihat dia tertidur. mungkin semalem lagi banyak JOB yah, mangkanya ngantuk banget. " BU izin, tidur yah.. zzzz"

hebat ni cewe, dengan situasi apapun bisa tidur dengan keadaan seperti apapun. awalnya sih heran, apa dirumahnya ga kasur apa gimana?? apa kalo malem ini ga pernah tidur?? atau kalo malem dia bener-bener punya JOB*ups* .  hahaa.. hebat!!. kali ini dia tidur dengan gaya seolah-olah belajar. dengan rambut panjangnya dia berhasil mengelabui guru, tapi aku lupa itu siapa. dilihat dari bukunya sih, kalo ga PKN, atau SEJARAH. aku ga tau. *tepuk tangan*. 



ARTIS KEEMPAT

kalo ada DUO MAIA. ini ada duo FENI, DESIH. desih yang kiri, feni yang kanan. tempat dan waktu masih dipelajaran SEJARAH. memang sepertinya sejarah itu bikin ngantuk, tapi kenapa saya selalu ga bisa tidur yah, malah POTO-POTO. sepertinya dalam benak mereka, kalo kata Evo. *terlalu lelah*, dari pada dengerin guru ngomong apa ga jelas, mending tidur *ups*

ARTIS KELIMA
NOVIA JUNI N. 
Putri solo yang tidur siang. masih dipelajaran sejarah, heran deh sama murid yang satu ini, bisa-bisanya tidur diwaktu yang lagi pada konsentrasi. dan ternyata oh teernyata... *sleeping* yang lain belajar, dia tertidur pulas...

ARTIS KEENAM
ADEK K. 
kalo yang ini aku lupa, dia pas pelajaran apa. yang jelas, yang lain pada belajar, dia malah asik tidur. ceka-ceka. nyenyak banget malah. wah... dan dia tertangkap kamera ku. hahaha...

dilain tempat dia juga tertidur. ini potonya.

heran, deh. ini TIDUR, NGACA, ATAU SMS-an. saat itu dia cuman diemm aja. kirain ngapain taunya Tidur... hahaha.. *UPS* maap nih, yang poto-potonya aku upload. artis kita ini memang sering ketiduran, entah sengaja atau juga engga.

ARTIS KETUJUH


SURYA ALAM
CHUBBY BANGETKAN?? *huek*
namanya SURYA ALAM. ni cowo, kalo tidur aneh nih.. pegang hape, tau-tau tidur. bahkan pas ada guru,dia tetap bisa tentram tidurnya, aman sentosa, damai, MIMPI INDAH. atau MIMPI BASAH? hahaha..  gabanyak koment deh tentang ni cowo,. kalo ada yang mau nomor hapenya, bisa hubungi saya :D siapa tau kalian, para wanita ada yang terpesona melihatnya, dan langsung jatuh hati kepadanya. ayo.. ayoo..

ARTIS KEDELAPAN.

SIAPKAH DIA!!
ARTIS FENOMENAL!, ADA YANG TAU SIAPA DIA??
MUTHIA KANZA NURWIJAWA

artis kita kali ini benar-benar eksotis. hahaha. ngalah-ngalahin yang laen... bener dah. apa dirumah ga ada kasur?? atau JOBnya banyak?? kasian bener nih anak, tidur sampe pulas gini. kayaknya sih lagi GALAU. pas di poto ini sepertinya lagi jam istirahat, yang bikin ngakak itu ngapain DIAN, pake senyum2 ga jelas.. hahahahah..

waa.. mukanya IMUT yah kalo tidur..*jamban mana jamban?* ada yang berminat?? haha. bener-bener dahsyat deh anak satu ini. kasian sekali yah.. perlu kita santuni kasur deh kayaknya..

ARTIS KESEMBILAN
nah.. arti kali ini saya aga lupa siapa, mungkin YOPY, yahh? mungkanya mirip, ayoo yang merasa ini muka siapa Ngaku!! hahaha. gaya tidur yang beda dari yang lain, sambil dengerin lagu lewat headset.. cocok nih bisa dijadikan referensi, tapi gimnan jadinya pas ketiduran terus ga denger kalo dibangunin gara-gara denger music.

ARTI KESEPULUH
REZA PRADIPTA. 
sebelumnya sudah terSHOT kamera di sesi yang pertama, dan pada saat ketiduran dimasjid, mau ku photo eh bangun, soalnya blitznya lupa dimatiin. dan ternyata dia sedang mimpi indah. sorry yah za, gw bangunin.

ARTIS KESEBELAS
HAFIS BAIHAQI


masih satu group dengan REZA, kali ini entah kenapa dia tidur, dan pas jam apa aku lupa. pokoknya nih anak emang tidur bentar-bentar, bentar-bentar kok tidur. no coment lah..

ARTIS KESEBELAS

RIAN A.Y.N.
masih satu group, ini ceritanya lebih konyol lagi.  TIDUR PAS LAGI NGOBROL!!
GILA!!. *ga habis mikir*  perasaan barusan ngobrol-ngobrol ehh malah tidur.. mana nyenyak banget tidurnya.. hahaha.. ampun deh yann..

ARTIS KEDUABELAS
M.CAHYO WICAKSONO

 tertangkap kamera, pada saat pelajaran biologi, anda tertidur dengan pulasnya. selamat!! hahaha.. ngaco nih, bocah. masa pas pelajaran biologi, yang laen pada serius dia tertidur. bahkan sampe ngiler.. wkwkwkw.. ati-ati. besok lagi kalo tidur bawa bantal yah.


ARTIS KETIGABELAS

EKO SETIO WIBOWO

kelelahan belajar, anak olimpiade ini tertidur di ruang praktikan kimia. dengan buku-buku yang masih terbuka. ia tertidur dengan pulasnya. wah. ternyata anak seperti dia yang memang bisa dibilang pitar pun, tertidur pas lagi belajar. hahaha.. konyol sekali. sedikit terharu yah. karena dia benar-benar kelelahan belajar. poto ini diambil pada masa-masa dia sedang menjalani pemilihan 15beasar olimpiade kimia. tapi sayangnya dia tidak berhasil meraih kandidat sebagai peserta olimpiade internasional.

SEKIAN.
poto-poto diatas tidak ditujukan untuk menghina atau melecehkan siapapun. 
ini hanyalah sebuah kenangan yang terabadikan melalui sebuah jepretan poto.
terimakasih sudah berkomentar.


2 comments

Write comments
Sabtu, Mei 12, 2012 delete

hihihi.. memang masa sma tuh pasti ada jaman"nya tidur di kelas..
gue sih biasanya tidur pas lagi ulangan.. :P

nice blog, boleh kasi komen sih yaa?
hehe..
gue ga gitu ngerti soal nulis cerpen.. tp menurut gue ceritanya uda bagus.. hanya gimana ngembangin cara menulisnya supaya ga flat, jadi orang pas baca cerita lo tuh tetep excited gituu..
hehe.. :)

udah di follow back.. thank you atas komenmu sebelumnya.. :)

Reply
avatar
djanoe77
AUTHOR
Minggu, Mei 13, 2012 delete

wahh.. parah masa tidur pas ulangan.

makasih udah koment, ga ada yang larang kok. sip2. koment yang membangun, masih terus belajar.

Reply
avatar

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...