Hadiah Untuk Angel-part 1

Selasa, Maret 20, 2012 0 Comments A+ a-


Hadiah Untuk Angel
Cerbung.

Namaku Angel, sekarang aku bersekolah di sekolah menengah atas di sebuah kota kecil di daerah yang cukup aman dan tidak begitu panas. Aku duduk dikelas 12, jenjang terkahir di sekolah yang sebentar lagi akan berkahir.  Aku seorang anak bungsu dari 3 bersaudara ayah dan ibuku selalu memanjakanku, mungkin karena akulah anak satu-satunya yang berada dirumah sedang kedua kakak ku sekarang sudah beranjak dewasa dan pergi jauh untuk melanjutkan pendidikan di universitas dikota lain yang jauh dari kota kami. Hobiku memasak, aku suka sekali memasak kue, sudah ntah berapa banyak teman-teman yang telah merasakan kelezatan masakanku ini. Meskipun aku suka sekali di dapur, tapi badanku tetap saja masih langsing dan ideal walaupun aku suka sekali ngemil. Tinggiku kurang lebih 160cm dan beratku ideal,dengan rambut hitam panjangku yang selalu kubiarkan terurai membuatku tampil lebih cantik, kadang teman-teman wanitaku heran bagaimana aku bisa memiliki body yang terbilang seksi ini. Aku memang selalu merawat tubuh indahku ini dan selalu menyukuri atas karunia ini.


Suatu hari ketika ada festival musik diSMA ku, banyak sekali kakak -kakak alumni yang datang untuk menyaksikan acara festival dalam rangka ulangtahun sma ku ini. Waktu aku kelas 2 aku merupakan salah satu pengurus osis disekolahku, jadi tak heran banyak alumni yang melihatku dan langsung menyapaku, karena aku memang mudah bergaul dan juga suka berorganisasi. Waku itu ada kakak kelasku seorang cowo yang aku dengar dia sekarang sekolah di bandung, tubuhnya memang tidak terlalu tinggi tan kulitnya tidak terlalu putih, tapi badannya kekar dan berotot diapun juga jago bermain musik, suaranya tak kalah hebat dengan penyanyi profesional.  Aku selalu terkagum-kagum melihatnya.  Kakak itu bernama zandi biasa dipanggi zan , dia tipe cowo yang pendiam dan tidak terlalu banyak omong dan kadang tempramentnya tidak terkontrol. Tapi aku menyukainya, dan ternyata ia juga menaruh hati yang sama padaku.

Saat itu fesital musik begitu .kencang terdengar, dan tak ternyata dia ada di hadapanku. Sedikit kaget memang, dan dia menyapaku “ Hai angel” kata zandi. “ apa?  Berisik banget ga kedengeran! “ jawabku dengan kuat berharap di mengerti apa yang ku katakan. “ aku ada perlu sama kamu!” sambil menariku kepinggir agar sedikit menjauh dari sound sistem yang begitu kencang menggetarkan kupingku.
“ ada apa kak? “ tanyaku.
“ aku ada perlu “ kata zan.
“ aku mau bilang sesuatu “
“ bilang apa kak? “
tiba-tiba datanglah rinda, memanggil Angel

To-be continou

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...