Jujur tak baik-baik atau baik tak jujur

Senin, Maret 05, 2012 0 Comments A+ a-

hai bloggie, semuanya lagi pada sibuk apa ini semuanya?? ada yang lagi sibuk UJIAN PRAKTIKUM? yang menyenangkan dan mengesankan? #adabangettt.. kali ini saya sempatkan untuk menulis diblog saya yang tercinta ini, sepertinya sudah banyak sekali sawang berterbangan disana-sini. entah apa yang terjadi mungkin saja ini adalah akibat dari gw yang sering men-#jablaykan blog ku ini??.kembali ke laptop. #alatukul.

kali ini memang ku sedikit bosan dengan kelakuan orang yang bener-bener ga bisa diharapkanlagi untuk di percaya. gw udah belajar 1 hal yang mungkin sebelumnya sudah gw paljarai sebelumnya atau ini hanyalah sebuah masalah kecil yang sangat mudah menghadapinya. saat ini palak gw mw menghadap atas menatap langit pun tak bisa, atau aku yang sudah begitu lelah atau mungkin yang sudah lemah tak berdaya?. coba simak puisiku berikut ini.

hujan rintik
by: janu herjanto

lidah langit menjulur dari langit
menyapa setiap helai daun pepohonan
menetes demi tetes,
mengalir deras membekas
dingin
hilang bersama angin
terus...
menetes
mentes demi tetes
menetes terus menetes
tetes demi tetes
menetes air menetes
hujan..
rintik hujan di gelap malam
sayup-sayup bagai angin
menyapa malam ini
gemercik air menetes jatuh
menetes jatuh tak berbendung
terbawa arus jauh
menjauh
menghilang
tak berbekas


menceritakan tentang malem ini malem gue yang berat.... it too heavy.
thanks for reading.

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...