menjelang liburan semester

Minggu, Desember 11, 2011 0 Comments A+ a-

dunia sma memang banyak orang bilang indah, tapi menurutku dari dunia sma yang paling indah adalah, saat liburan sekolah. memang hal ini aku butuhkan. :D memang saya ga hobi namanya jalan jalan atau traveling atau berpergian atau pergi berlibur, tapi kalo liburan tiba yang penting hepi :D.


setelah beberapa hari disibukan dengan kegiatan semeteran ini memang sangat menyita waktu dan menyita pulsa tentunya :D *maklumlah*


banyak hal yang beberapa hari ini telah saya , aku, gw kulo, apalah yang penting intinya Iam. mulai dari ulangan remedial dan masih banyak lagi...


sengaja tulisan ini aku gede-gedein biar nulisnya dikit keliatan banyak, nulis pelan-pelan yang penting selesai. oh yah ga kerasa sekarang udah kelas 3 dan bentar lagi bagi rapor semester 5. bentar lagi bakal ada ajang besar yang bakal menanti, mulai dari TO, hingga ujian Nasional , Ujian sekolah, dan Ujian prakter dan yang paling ditunggu-tunggu yaitu SNMPTN.


terserah nanti deh,. dipikirin mateng-mateng mw lanjut ke perkuliahan mana, yang jelas aku mw ke UGM atau Kota jogja, rencanya sih kalo ga masuk Ugm aku mw ke STAN jakarta , yah mana yang diterima deh.

oh yah kemaren maen basket lawan XI IPS dan akhirnya kalah.. yah maklum aja sih,, mereka kan atlit semua. 

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...