Ku ingin buka lembar baru

Kamis, Desember 15, 2011 0 Comments A+ a-

hari ini, dibulan desember 2011, saat saat yang menyebalakan bercampur aduk dengan kegembiraan bagiku. banyak kata yang ingin ku ungkapkan namun hanya syukur yang terlepas dari bibirku. maap-maap aja kalo aku nulis kadang susah dimengerti. 


kali ini aku mw cerita tentang kehidupan ku sebagai seorang laki-laki yang menginjak tokai  dewasa. SMA memang banyak kenangan indah, jujur aja aku bukan orang yang mudah terbuka secara blak-blakan, dan kadang ku lebih merasa nyaman apabila tak semua orang tau apa sebenarnya maksud hatiku, tapi jika kamu mau menelaah lebih dalam kamu bakal mengerti *sedot ingus*.


kali ini ku mau berniat.
*Nawaitu Lebih baik dari Sebelumnya *
yah memang, selama ini ku ngerasa ku bukan cowo sejati yang bicara dengan hati, kadang ku ingin menagnya sendiri kata temen2ku.#masasih?. kadang ku juga ga mau dengerin kata orang lain. kadang ku juga ga mw perhatiin orang lain kalo lagi ngomong. tapi sebenernya aku perhatiin , loh?


yah memang perubahan itu perlu, kapan aku mau berubah kalo aku ga pernah niatin. mulai sekarang jadwal kegiatan harusnya diatur sesuai dengan kebutuhan dan tanggung jawabku. memang kadang kita lupa waktu, maen kelamaan, lupa makan, lupa mandi, lupa hari #konyol
inilah konyolnya, pasti gara;gara aku sering maen tetris jadi yah lupa hari deh.. dan hari jumat ektreemnya gw berangkat sekolah pake baju putih abu2.. #dahsyat!


lagi ngetrend dikalangan cewe2 gila adalah film dramtisasi mereka yang berjudul Cintaku Digeber Angkot dalam cerita nya ANCA dan TITIN sebagai produser , sekaligus penulis naskah dan juga kameramen. #mabok! didengerin jadi gila, ga didengerin ngoceh teruss...


emangsih kadang dalam hati kecil , ku belum menemukan cinta sejatiku. ku juga kadang mengamini kata-kata mereka,  
Buat apa kamu mikirin orang lain kalo dia aja ga pernah mikirin kamu?
kadang ku juga ironis mendengar kata-kata itu, dalam hatiku pasti dia juga pernah beripikir itu padaku, maklum aja aku adalah mungkin cowo yang jarang sekali peduli dengannya, bahkan ia jalan dengan siapa aja aku ga tau, terus kenapa pikiranku mulai terhasut dengan kata-kata mereka?, tapi ku ga pernah bermaksud untuk melaut. loh kok melau? maksudnya pergi untuk waktu lama.

CLBK kalo kata mereka sih, tapi menurutku cinta lama bersemi kembali yah tergantung musim sih, kalo pas musim kering kayaknya susah deh, loh?, yah mungkin aja maybe yes maybe no, tapi kalo namanya cinta cuman sebelah pihak itu bukan cinta namanya. lebih baik ku coba untuk lewati hari-hari ini indah bersamanya. tanpa gangguan apapun, meski kadang judesnya ga ketulungan #peace :D *yang ngerasa* tapi kayaknya sekarang udah kayak dulu lagi deh lebih berkurang,... atau hanya perasaanku aja>?


tapi yang ku yakin, adalah mulai sekarang ku ingin mencari jati diriku, mencari seseorang yang benar benar mengerti aku apa adanya, dan yang jelas ga menutut ku harus begini begitu, dan yang paling tak kusuka adalah cewe yang cemburu tingka dewa. :@ .


ku cuman pingin mencari kisah cinta yang sejati,#saelah. kadang juga ku sering menemui jalan buntu dan harus mengulang kembali, dan kadang ku juga sering untuk mencari jejak baru karena jejak lama telah terhapus waktu.

saat ini udah kelas 3 sma, waktu yang udah cukup lama bagiku mengumpulkan persiapan dan masalah-masalah yang telah menuntunku menuju perbaikan. mudah-mudahan semuanya akan lebih baik. yang ingin aku capai untuk beberapa waktu kedepan ini.

1, menjadi diriku sendi
      Cukup sulit tapi harus aku cari tau, bagiamana dan seperti apa diriku yang sebenarnya.
2. menjadi orang bertanggung jawab
      cukup mudah untuk mengakui kesalahan tapi tak mudah mudah untuk bertanggungjwab.
3. fokus
       kadang hari-hari yang berat menyita waktu dan penuh dengan ke keteledoran dan masih banyak lagi hingga ku lupa segalanya dan hilang kendali, mungkin ku juga sering lupa waktu, mulai besok harus bisa lebih baik.
4.jangan menyerah
      putus asa boleh asal jangan patah semangat, BEDANYA APA? harus bisa lebih baik!
5. jadi cowo baik hati
    ini yang paling berat diantara semuanya.

jadi cowo yang bertanggung jawabm dan bisa dipercaya, harus bisa ku laksanakan. udah sering kali ku mengecewakanmu, dan seringkali ku melukai hatimu, tapi kau selalu diam, dan ku selalu merasa bersalah. mudah-mudahan ku bisa LEBIH BAIK!.


sebentar lagi juga 2012 maka perubahan yang harus kulakukan!


bicara soal cinta, kadang tak pernah ada habisnya.memang sekarang ini lagi single, and am Very happy :). banyak hal yang dapat kurasakan ketika ku lagi single, yang jelas susah untuk diungkapkan dengan kata-kata deh. banyak sekali.  dan yang jelas untuk sementara ini ku ingin melangkah jejak baru yang lebih baik. karena ku tak mau terus-terusan terpuruk terpenjara dalam goa tempat hunian para kera :D, ku ga pingin punya paca untuk sementara waktu, kalo kata T2 sih TTM aja boleh lah.. TEMAN TAPI MESRA, tapi ngomong ngomong siapa yang mau juga jadi TTM gw? hahaha.. bercanda.. anggep aja kita teman, tapi lebih sekedar teman. ngerti kan?? engga? yaudah :P.


itu aja yang bisa gw ceritaain malem ini, soalnya mau lanjut maen tetris lagi :D

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...