HDR-XR520 (sony)

Minggu, September 05, 2010 0 Comments A+ a-

Camcoder atau Handycam berbasis High Definition perkembangannya bisa dikatakan cukup pesat di Indonesia. Sony sebagai salah satu pemain utama di bisnis ini pun terus meramaikan varian produknya di pasar handycam Tanah Air.

Tidak tanggung-tanggung, 12 model handycam untuk standar definition (SD) dan high definition (HD) diluncurkan serentak oleh produsen asal Jepang ini.

Salah satu produk andalan mereka adalah HDR-XR520 yang merupakan handycam Sony berbasis High-Definition dengan teknologi terkini.HDR-XR520 memiliki kapasitas penyimpanan berjenis HDD sebesar 240 GB.

Pengguna dapat merekam film berformat HD hingga 101 jam. Di balik lensanya yang dapat menggambil gambar hingga 12 Megapixel ini, Sony juga menempatkan teknologi yang membuat handycam ini dapat merekam gambar sekaligus mengambil foto di saat yang bersamaan.

Sebagai tambahan, fitur SteadyShot atau anti-goncang yang baru juga ditautkan dalam produk ini. Sudut pandangan goncangan diperluas hingga 10 kali sehingga dipercaya dapat mengurangi goncangan ketika pengambilan gambar bahkan pada saat keadaan sedang bergerak.

$ 9,999,99 sekitar 19 jt

detikinet.com 



terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...