A NEW EXTRA CREW

Rabu, November 10, 2010 0 Comments A+ a-

A NEW CREW
begiulah pikiranku saat pertama kali yang namanya buat avatar di blog.
ku kasih nama GRADE_ONE
seorang cow dengan rambut berdiri yang dikasih super oil hingga ga pernah namanya turun,alisnya yang tajam menandakan cowo ini suka mandangin orang dengan sinis dan mata yang bersinar itu tanda kalo dia suka menebar pesona kepada siapa saja,

LUCU,
memang sih, tokoh ini ga begitu lucu bagi beberapa orang tapi menurut sya tokoh ini lucu BANGET, allias KONYOL, bayangin aja kalo ada cowo model kayak gini, yang suka tebar pesona dengan mata yang sinis dan juga suka memberi komentar yang mendukung padahal ntah ia-atau nggak,

yang jelas GRADE_ONE ini memang tokoh COOL, sampe dinginya bikin sakit karena suka hujan-hujannan.

GRADE_ONE sebuah tokoh yang menggambarkan kehidupan ku yang hampir selalu bertemu dengan teknologi, liat aja background yang kupilih, karena ku suka teknology :)

GRADE_ONE ini merupakan objek yang bisa menggambarkan diriku, dengan jempol diudara yang selalu memberi motivasi kepada teman-temannya meski kadang juga otivavsi ga penitng hhihi,..

selanjutnya GRADE_ONE ku pakein, baju putih dan celana pedek, ku pikir aku ini orang yang simple tapi agak belibet kalo suruh pilih2, maklum lahh perlu perencaan matang sampai akhirnya gosong,. haha.. dasar JAMBAN, sayang avatar ini backgroungnya ga ada JAMBANYA pasti seru, kalo ada avatar yang backgroundnya ada JAMBANYA,.

oke ga nie, creasiku, GRADE_ONE pasti orang mikir kurang kerjaan banget ni sya pake buat avatar mana avatarnya ga penting lagi. bagi bukan masalah keren atau jelek avatar itu yang jelas avatar itu minimal bisa menggambarkan diri kamu. seperti yang ku lakukan. hehe..

PEACE LOVE AND JADUL
begitu lah semboyang the GRADE_ONE selalu tampil dengan simple dan berencana, emang KB apa pake direncaain, suka-suka saya mw rencana yang bagai mana yang penting simple dan orang sudah tw kalo itu AVATAR KU,.

thanks for reading,

buat kalian yang sudah baca tolong buat avatar diri kalian masing2yah, biar kita tw seperti apa sih waktak kamu tanpa kata-kata kamu bisa buktikan dengan GAMBAR,. selamat mencoba.

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...