hari hari ku,,

Selasa, Juni 15, 2010 1 Comments A+ a-

Hari ini ku lalui hari dengan penuh semangat meanti kan cahaya sang mentari yang kembali menyinari hari ku. Ku rasakan indah kini menghampiri hidup ku. Hmm banyak hal indah yang musti ku cari lagi yang pernah hilang. Seorang wanita menhampiri ku dengan senyuman dan ketenteraman. Walaupun matahari telh terbenam menandakan keterlambatan ku temukan sebuah kerta tua yang using dalam benak ku dan menjadi lokomotif yang canggih jika ku dapat memperbaikinya.

Kini ku merasa lebih ramai seperti ku berada di dalam pesta dengan gemerlapnya lampu dan ramainya orang dengan mengenakan jas dan gaun ku hanya bisa terdiam dan termenung. Walaupun ku ingin menjadi seperti itu namun berat saat ini. Ku hanya menyaksikan kebhebohan tanpa bisa berparti sipasi di dalmnya..

Ku ingin cerita ku kini telah menemukan yang baru. Yang kurasa itu sangat berarti bagi ku. Namun ku masih berfikir kenapa setiap perbedaan itu merupakan hal yang sam yang kita cari untuk kita samakan? Setiap orang unya perbedaan dan setiap perbedaan itu tak sama tetapi mereka tidak sadar kalu yang mereka sama kan itu adalah perbedaan. Ku kini sedang mencari persamaan dalam perbedaan yang ku temukan diantara ku dan dia. Seandainya setiap perbedaan merupakan awal persamaan maka ku tak ingin ada persamaan agar tak ada perbedaan.


Oleh karena itu ku ingin menemukan arti perbedaan yang musti ku temukan dalam cerita ku.

Stay in a line. Berada di jalurnya Itu selalu ku tanamkan dalam setiap tindakan ku ku selalu berusaha memanfaat kan waktu untuk sebaik baiknya, tidak semua orang dapat memanfaat kan waktu apa lagi seorang pelajar sekolah menengah atas hal ini terbuki bahwa banyka pelajar yang bermasa depan suram meski kita belum tau masa depanya. Semua itu tercermin dari ia memanfaatkan waktu.

Kenapa?? setiap kali ku certa mungkin hanya cerita cinta yang selalu ku ceritakan.
Menurutku cinta merupakan hal yang telah dimiliki seorang manusia di setiap hidupnya. Setiap orang pernah mencintai dan di cintai oleh orang lain banyak orang yang selalu mencari tambahan cinta dari orang lain, padahal seorang dapat menumbuhkan cinta dalam dirinya dan membagi cinta itu dengan orang lain tanpa harus mencarinya lagi,cinta bagaikan sebuah bibit yang terpendam dalam jiwa manusia dengan siraman perhatian dan perasaan kita dapat menumbuh suburkan cinta kita dan mengambil manfaatnya.

Mengapa tuhan menciptakan manusia berbeda pada akal dan pikiran serta perasaan dengan mahluk lain, karena itu lah allah ingin kita memanfaatkanya dengan sebaik2ya banyak orang hanya bisa terbaring mati dengan pikiran yang kotor yang hanya bisa merusak kesenangan orang lain. Duduk diam bukan berarti berfikir melaikan juga mungkin hanya merenungkan buat apa ya kepalanya adanya di atas badanya..?? hal bodoh yang musti di pikirkan tentang penyusunan anatomi tubuh mungkin hal ini lah yang musti kita ketahui sebelum kita memanfaatkan tubuh kita sebaik baiknya termasuk akal pikiran dan perassan.

Cinta bukanlah hal dewasa yang khusus untuk orang dewasa. Semua usia kenal cinta, cinta bak kacang goring yang dapat di temukan di pinggir jalan, namun tak semua orang memiliki cinta sejati meski kita tau tak selamanya kita miliki tapi musti kita yakini dan kita renungi serta jalankan lakyaknya cinta sejati.

terkadang apa yang kita lakukan bukan berati sesuatu yang musti benar. terkadang kesalahan awal dari sebuah kesuksesan. jangan takut salah meski salah itu berakibat gagal. karena pada akhirnya kegagalan akan menghasilkan kesuksesan.

kenapa ya tulisan ku ini gx jelas ya?? terlalu bertele mungkin apa ku yang terlalu melebih lebihkan? sebenernya ku mw cerita tu yang sedikit2 aja tapi mw di apain ku hoby nulis biarpun gx sering tapi kalo udah nulis ntah nyampe mana?? gx jelas buat ku yang baca sendiri aja pusing. ku mw coba nulis yang effektife tu kaya mana?? kya akane tu yang tulisanya di baca banyak orang termsuk aku dan hampir semua tulisnya itu bagus.. kenapa dia bisa dan ku pasti bisa dong.? apa karena ku cowo dan dia cewe jadi kalo disururh nulis lebih cepet ya?? mudah2han kalo terus erlatih ku pasti bisa ngalahin akane tu..

am prefer to write story then diary. ntah ngapa soalnya kalo ku nulis diary cowo apasih bagusnya?? gx ada dehh.. dari bangun tidur mw tidur lagi ya kayak gitu ajaa??
menurut ku gx ada bedanya kenapa musti di bedaain. akan ku buktikan.. maksudku dalam hal menulis. mungkin itu aja lahh yang ku tuliskan dalam hari2 ku..

kembali ke certia ku yang awal bahwa ku tw ada yang baru dalam hidup ku. seorang cewe tentunya. biarpun cewe ini gx begitu terkenal kaya luna maya atau cut tari?? yahh tapi udah buat ku hati ku jadi fansnya. mungkin kah ada cinta pada pandangan pertama ku gx yakin. seorag cewe yang mukanya cantik. ku mw bedaain antara cantik dan enak di pandang.

seorang cewe yang bisa kita bilang cantik ada yang punya body bagus, kulit alus,kadang mirip mahluk halus, juga ada yang akal bulus, terkadang ada yang berrambut lurus, ada juga body kurus biarpun sering diurus.

berbeda cewe yang enak di pandang, biar muka sedang, dada bidang, mandi jarang, apa pun kurang, tapi dia unya hati yang sekuat karang dengan sedala macam kekuatan dalam inner beautynyalah yang buat cewe itu enak dipandang,. bukan karena luarnya..

jadi menurutku cewe yang baru ini baru cantik karena ku belum tw bagaimana dalemnya.. makanya ku coba jalanin aja sebatas teman. mungkin suatu saat kalo innernya keluar. bakan tw dan mungkin bisa beda cerita.

itu aja dehhh cerita ku selama di idea ini. mungkin masih banyak yang gx bisa ku ungkap. untuk inti dari tulisan ini. sebatas mengenal teman baru.. itu aja.













janu-jamban.blogspot.com

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
Jumat, Januari 23, 2015 delete

the good's story boy ;)

Reply
avatar

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...