IPA atau IPS

Jumat, Juni 18, 2010 3 Comments A+ a-

besok bagi rapor ni.. hari yang ditunggu2 setelah selama  6 bulan belajar dalam 1 semester. banyak yang telah ku lalui dengan rpt. alias sepuluh 6... RPT republik paska tsunammi. ( pasukan kelas sepuluh 6 yamiii )

hahaha,.. nama aneh ini sepertinya mengikut2 aja ya.. kaya  nama sebuah negara tapi kok paska tsunami..

ya. kayaknya memang. sejarah pemberian nama kelas 10.6 tahun 2009/2010 memang pada gx jelas.
yang pertama SALOME. = sepulh enam memang oke. ( artinya bagus sih cuman gx nyambung )
terus ada yang ngusulin nama lain. makin gx jelas..  akhirnya kita mutusin untuk kasih nama rpt itu tadi.

menurut empu yang ide, layaknya seperti korban tsunami seperti di aceh dan dimana2. mereka semua bangkit dari keterpurukan dan menjadi kuat setelah kejadia itu, walaupun korban ada dimana2 tapi ini tak menjadi beban bagi orang orang yang di tinggalkan. semangat untuk kembali menjadi daerah yang maju begitu pula kami,

ini lah profil kami



berfikir seperti kami berada pada suatu bencana yang amat dashat, dan hanya kita yang tertinggal jadi kami berjuang sekuat hidupnya, yang pada suatu saat akan berpisah juga. banyak hal yang telah kami lalui bersama susah sedih hancur,.. banyak dehh.. gx ada yang terlewat.




hmm cerita selnjutnya kami berjumlah 31 siswa, satu orang yang bernama " DIAN WIDIANTORO " ntah kemana hingga kenaikan kelas 2 pun tak pernah nongol, katanyua sih dia pindah kepondok karena alasan apa juga gx tw,. padahalah kurshi kosong yang ia tempati di rebutkan berapa puluh siswa seapi kadanndiri, sayang banget coba.

31 jumlah yang banyak kalo disuruh ngabsen satu persatu, aku berada pada urutan 14, berhubung dian gx ada aku jadi turun ke no 13. menurut cerita sih, nomor sial, halah BODO amat deh, yang penting MINT...
mw dibilang nomor sial kek. percaya gx?? aku sihh gx percaya..

lanjut

harihari kami lalui secara biasa saja (menurutku) soalnya sering banget yang namnya ninggalin pelajaran huh, yang namnya pelajaran hari sabtu, cuman berapa kali ikut dalam 1 bulan, bahkan pernah rekor 1 bulan gx ikut hari sabtu. mantep, waktu itu sih lagi demam DBL basket2 gitu, 2 kali sabtu di bulan yang sama.ditambah solusi 2 kali, biarpun setengah hari tapi tetep intinya gx ikut .

waktu olah raga,.. sering yang namnya BENCI yang namnya ZZZ
inilah kerjaan kita saat pelajran olahraga, kalo inisih isinya photo cewe semua..

masih banyak deh kalo di ceritain di tulisan mungkin bisa berlembar lembar cuman ku ambil intinya aja. hmm ini ni ketua kelas RPT

haha.. POSE nya menawan..

satu lagi ada artis di kelas 10 .6 ini namnya ADITYA UTOMO sok NGEKSISSS
jijk bagnet deh sama ni bencong, mulutnya !!! huh,, pengen gw stepless. biar diem

mungkin masih banyak yang musti diceritain biar kalian tw, tapi apa mw di kata. ingetnya segitu ku coba inget2 lagi terakhir tuu kita ke Mutun sebgai perpisahan kita semua, walaupun ini bukan hari yg kita tunggu tapi pasti kita lalui ku mw cerita mutun itu tapi sepia dah cerita baca aja di SINI..

dahh..

3 comments

Write comments
seffia
AUTHOR
Sabtu, Juni 19, 2010 delete

ih adit ny jelas banget d tulis bencong .
klo dy tau ngamuk itu

Reply
avatar
AkaneD'SiLa
AUTHOR
Minggu, Juni 20, 2010 delete

selamat anda masuk IPA
haha

awas lho nti amu kangen ama RPT mu
hhe

Reply
avatar
Janu herjanto
AUTHOR
Sabtu, Maret 03, 2012 delete

gw heran sam tulisan ini, judulnya ipa atau ips tapi apa hubunganya sama rpt??

Reply
avatar

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...