thanks to you all

Jumat, Maret 19, 2010 1 Comments A+ a-

Hi readers kali ini aku mw cerita tentang tujuan ku bwt blog ini.

Udah cukup sedikit yang pernah baca tulisan ini. Kcuali orang yang gx pernah mengkui pernah baca.beberapa cerita memang tak sengaja ku tulis dan tak ada maksud apa.. menulis itu semua. Menurut ku menulis itu butuh keahlian dan imajinasi. Hal yang perlu kita sadari saat kita menulis adalah kita gx sadar kalo kita lagi nulis cerita . hal yang tak kusangka bahwa aku baru sadar aku pernah menulis seperti itu. Biarpun cuman menulis kalo gx pernah di coba mana bias kita kembangin.
Kadang ada orang salah mengartikan tulisan ku. Ia menganggap bahwa apa yang ku tulis merupan hal yang nyata dan kurasa ia perlu belajar bagaimana berimajinasi. Hal yang sedang ku coba saat ini yaitu bagaimana menuliskan beberapa topic cerita sekaligus dalam sebuah cerita.cuku susah si tapi akan ku coba.

Perlu dipahami bahwa membaca memanga hal yang paling mudah di banding suruh nulis. Mohon maav kalo tulisan nya atau ketikanya banya yang acak-acakan maklum belajar ngetik 10 jari itu gx mudah dan harus kulatih terus.

Selajutnya aku mw ngucapin makasih sama orang – orang yang telah mbaca. Mereka lah yang mensuport untuk melanjutkan isi dari blog ku yang cukup gx jelas. Bayak cerita yang belum selesai mungkin entah kapan mw selesai. Yang jelas sebagian itu cerita hidup ku.

Sampai dimana kisah yang telah ku laluin merupakan hal yang terindah yang mungkin memilukan untuk di ingat namu itu semua hal yang pernah terjadi dan tak akn terulang. Karena waktu juga yang memisahkan kita jadi sampai disinilah cerita ini. Thaks to you all….

1 comments:

Write comments
AkaneD'SiLa
AUTHOR
Minggu, Maret 21, 2010 delete

kasih guestbook nya dunx..
biar enak aku mau blogwalking...

Reply
avatar

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...