Posesif

Jumat, Maret 19, 2010 0 Comments A+ a-

Cerita dalam hati yang mungkin bisa ku ungkap sedikit demi sedikit. Mw nulis pake gaya bahas puitis ntar ngawur sana sini gx jelas. Mulai nulis baca bismilah; jangan lupa gunakan imajinasi mu untuk mencapai sesuatu yang jauh. Duduk di tempat yang nyaman di kamar mu. Suasana sepi dengan nyetel lagu faforit. Banyak hal yang bias kamu lakukan kalo kamu punya imajinasi walaupun kamu hanya berada pda satu tempa namun pikiran mu dapat pergi kemana- mana.

Saat ini pikiranku yang entah jauh melebihi kecepatan kerta api express yang ada di jepang dah nulis kata-kata sebanyak ini . belajar nulis itu perlu dan perlu di ketahui ku nulis bukan lah hal yang cowo jarang lakukan. Contohnya aja banyak pengarang terkenal itu cowo bukan cewe dan kenapa tulisan mereka banyak yang suka? Itu mungkin cerita mereka adalah kumpulan imajinasi banya orang yang ia kumpulkan dalam imajinasinya kemudian ia tulis dalam sebuah.

Mengenai sebuah perjuangan kadang posesif itu perlu. Khusunya dalam hubungan pacar, suami istri dan lain lain. Mungkin kita harus punya sifat posesif. Mungkin gx banyak orang setuju kalo posesif itu perlu karena kita akan terkekang kita orang yang merasa ia di kekang menjadi terlalu sempit. Mungkin ku sedikit berbeda. Posesif itu hanya sebagia cara seorang manusia menyampaikan rasa sayangnya.
Rasa sayang itu merupakan hal yang selayaknya kita harus punyai untuk seorang yang punya perasaan. Biarpun sulit diungkapkan persaan sayang itu perlu ada biarpun hanya sebatas pandangan. Tanpa da kataa2.

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...