Berpikir Flat Benci Cinta Rindu Impian.

Senin, September 22, 2014 0 Comments A+ a-

Berpikir
banyak hal didalam otaku yang selalu aku pikirkan, mungkin bisa jadi aku terlalu banyak berpikir dari pada bertindak. Hal-hal kecil yang seharusnya mudah aku kerjakan terkadang sering menjadi ribet dan bertele-tele karena jalan pikiranku yang tak searah. Aku sering berpikir jauh kedepan, jauh sekali bahkan yang tidak terpikirkan olehku. Pernakkah kalian mengalaminya?

Flat
Kadang-kadang aku merasa bosan dengan kehidupanku selama ini, merasa biasa-biasa aja, tak ada yang menarik dan tak bisa aku banggakan. Kehidupan dikampus ya seperti pada umumnya. Kehidupan pertemanan yang tak ada gregetnya, semua berjalan biasa-biasa saja. Apa aku harus membuat sesuatu yang luar biasa agar hidupku bahagia karenanya?

Benci.
Beberapa kali iri melihat seseorang yang entah kenapa tiba-tiba tidak suka. Bahkan mendengar namanya saja membuat illfeel. Bukan hanya orang, sesuatu yang tidak jelaspun kadan aku benci, menunggu misalnya. Apa aku tidak boleh benci sesuatu?

Cinta
Pernahkok jatuh cinta, kepada lawan jenis tentunya. Aku laki-laki normal, merasakan jatuh cinta kepada wanita. Cinta itu seperti permen coklat, manis sih tapi bisa bikit penyakit. penyakit gigi misalnya, yang kata megi z. lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati. *eh. Cinta tidak harus punya pacar kan?

Rindu.
ya, jadi anak kos paling rindu sama bapak-ibu. Bagaimana ya kabar mereka? secara selama 2.5 tahun di jogja baru 1 kali aku pulang, Aku kangen banget sama bapak-ibuku, mereka orang tua paling baik sedunia. Aku bersyukur. Selain itu juga aku rindu masa SMA ku, walaupun tak ada sesuatu yang benar-benar aku rindukan, atau aku malu mengakui kerinduanku.

Impian.
Hal yang paling bisa bikin aku semangat yaitu impianku. Aku pengen membeli sebuah mobil pribadi yang bisa membawa aku, istriku nanti, anak-anakku serta ayah, ibu dan adiku pergi jalan-jalan mengunjungi keluarga kami yang lain. oh,. membayangkanya begitu langsung aku semangat. Aku juga punya impian untuk pergi ke tanah suci bersama istriku nanti. jauhya planingnya hehe.. tak apalah namanya juga impian. gratis kan?

Selagi masih ada nyawa dijasadku aku tak akan menyia-nyiakanya.

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...