what did you think about realition (relation) ship?

Jumat, Februari 17, 2012 0 Comments A+ a-

WHAT?? dari judulnya yang udah meng-inggris gitu kalian pasti sudah tau kan yah artinya apa?? kalo belom tw artinya adalah **apa yang kami pikirikan tentang kenyataan (hubungan) dekat ?** tentu kalian pikir yang namanya realita itu adalah sebuah kentayaan dan relation ( hubungan ) ya adalah sebuah kekerabatan. atau keterdekatan.

nah, bloggie yang budiman kali ini saya mw sedikit cerita tentang apa sih arti sebuah hubungan bagi diri gue sendiri, terserah lo mau sama, atau beda. itu hak masing-masing. menurut gue sebuah hubungan itu banyak banget jenisnya, yang mw gue bahas adalah hubungan antara individu berlainan jenis kelamin, dan seumuran. disini saya sebagai pelaku utama. yang mempunyai sebuah hubungan dengan B pelaku utuma *juga*

menurut gue, selama ini , selama gue berhubungan dengan para wanita gue selalu coba untuk punya hubungan baik dengan mereka dan selalu gue niatin untuk tidak melukai perasaan mereka. menurut gue hubungan yang berawal dari pandangan pertama itu hanyalah sebuah hubungan biasa yang tanpa didasari rasa yang sebenarnya.. mungkin bagi para cowo, kalian para cewe berpenampilan *seksi* itu lebih menarik?? yah mungkin saja, tapi ga bagi gue, menurut gue, adalah seseorang cewe dinilai itu bukan hanya dari dalam saja tapi juga dari luar bro, lo bisa lihat body dia yang bahenol tapi gimana lo bisa liat diri dia seutuhnya.?

seorang cewe itu menurut gue cantik bukan hanya dari luarnya saja, tapi juga dalamnya. bagi gue, seorang cewe yang bisa merawat tubuhnya dengan baik hingga mulus itu adalah sebuah kecantikan tersendiri, bisa mengatur pakaian mana yang cocok ia kenakanan bagi gue itu seksi, dan cewe yang bisa jaga tingkah lakuknya itu lebih seksi dari apapun, bahkan dari sudut manapun.

seorang cewe itu menurut gue baik dan tulus itu penting sekali , coba aja rasain cewe yang ga pernah paerhatian sedikit pun tentang dirinya pasti akan lebih tidak perhatian dengan orang lain, bisa dihilat dari penampilan, ada hubunganya antara penampilan dengan perilaku seseorang. menurut gue, cewe perhatian itu lebih baik dari pada cewe yang paling baik #loh. yah coba aja rasain sendiri.

yang selalu gue pengen dari sebuah relation itu adalah sebuah kepercayaan, menurutku sebuah hubungan itu harus sesuai keyataan, jangan hanya berfikir secara emosi, atau tidak pernah mau mendengarkan kata orang lain. hal yang penting dari sebuah hubungan adalah kepercayaan, kepercayaan itu tidak ternilai harganya, jadi kalo saya sudah diberi kepercayaan akan saja jaga baik-baik kepercayaan itu dan coba untuk bahagiakan oranglain. kepercayaan berbeda tipis dengan kesempatan, kepercayaan adalah hasil dari pemanfaatan kesempatan yang diberikan. so percayalah kalian pada hubungan masing-masing.

seoarang cowo biasanya lebih suka dengan adanya hubungan berkomitmen , berkomitmen itu beda tipid dengan kontrak, yah yang juga berbeda jauh dengan paksa. memang tak ada yang mewajibkan kamu harus ini, kamu harus itu, kamu jangan ini, kamu jangan gitu. semuanya adalah penting. tapi kamu harus mengerti apa yang sebaiknya kamu sebagai cewe lakukan,

kalo saya pribadi paling ga suka cewe yang pencemburu.
engga deh, kalo ada yang pencemburu, kembali ke topik kepercayaan, terus kalian ga percaya kita sebagai para cowo yang merasa telah mempercayai kalian, terus mau percaya sama siapa?? hal yang paling membuatku merasa sedih , *sedih* gabungan antara kecewa dan marah, serta lain-lain. ketika lo sebagai cowo mencemburui gw sebagai laki-laki. help me god. ku pasti ga akan tahan, mengapa kalian biarkan gw sebagai cowo untuk berpaling dari mu?, kenapa tidak kalian lebih perhatikan cowo itu? kalo memang dia cowo waras pasti dia ga akan ninggalin kamu karena ada seorang cewe yang lebih cantik didepan dia lewat pake rok mini,???? banyngpun....

menurut gue, realition is realitiy...

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...