It Will My best Day

Kamis, Juni 30, 2011 2 Comments A+ a-

"ehh anto!!,. tungguin saya!! " teriak seorang cewe.
kumandang suara tidak jelas memanggil namaku,.
kurasa itu cewe memanggil namaku, dan aku pun menengok,
" ehh, anto! kamu mau kemana?? "
oo, terayata dia adalah rani,.
cewe yang sedikit gila yang sepertinya naksir berat dengan saya.
waktu kami sedang di depan kelas sosial saat istirahat.

" kamu ngejer2 saya kenapa?? " tanya ku.
" ehh, sumpah yah, menel betool " kata dia dengan sok jaim alias jaga image.
" oo,. kirain ada apa,.?? " tanya ku laggi biar makin jelas urursan.
" kamu dipanggi ke BK " kata dia sembari pergi dan meninggalkan ku terbengong ga jelas
karena dia langsung nyelonong pergi?
" BK " gumam ku 
" IUUH,, " apa daya ku harus kembali beberapa meter, kebelakang yang tidak jauh dari ruang bk untuk menemui guru bknya.


sampai di kantor BK.
" assalamualaikum " salam ku meski itu tidak iklash, yah sesama muslim apasalahnya hehe...
" oo janu, masuk janu " salam ibu itu, dengan kacamata superr besar yang buatku ill feel,.
ini guru pastti ada maunya kalo manggil saya ke bk.
" kamu tau nama-nama ini ga?? " sambil menyodorkan sebuah kertas dengan
nama dan kelas siswa.
" ada nama saya juga bu?? buat apa. " tanya ku pura-pura ga tahu 
padahalal udah ada judulnya DAFTAR SISWA BERMASALAH 
" oo,. yang ini saya tau bu, yang ini saya juga tau," maless bener,. apa firasatt saya memang bener.
" ia,. kamu tolong panggilin siswa-siwa ini yahh ke bk sekarang "
" oo,. sekarang bu? " tanyaku basa basi biar saya ga jadi di suruh hehee..
" yah ialahh kamu ni jadi murid kok aneh "
" IBU LEBIHH ANEH!! " cuman sayang dalem hati doang.

***
10 menit muter-muter kelas untuk manggil beberapa siswa.
akhirnya terkumpulah ber 7 ni,.
saya , rangga, okta, wahyu, dan 1 lagi anak ips saya lupa namanya,.
" OO,. kalian udah pada dateng " sambut ibu itu tanda- suasana makin ga jelas
" ia bu " sahut okta yang paling gajelas diantara kami.
" KALIAN TAU TIDAK KENAPA KALIAN DIPANGGIL!!" dengan nada yang sokkk galak,.
 yahh memang galak sih,. hehee.

" Kalian itu kerjaanya bikin ulah teruss di sekolah  "
" kami baek2 aja bu " jawab okta.
" yahh kalian baek2 aja, cuman temen kalian ini yang kelasnya di ips ini "
" lahh dia yang punya masalah kenapa kami yang di panggil bu " kata wahty mebela diri.
" kalian tidak usah membela diri, sekarang karena masalah kalian sudah banyak 
jadi kalian akan dihukum untuk membersihkan WC selama 3 hari "

begitulah cerita tidak mengenakan ku dengan BK, 
It Will My best Day

2 comments

Write comments
inidita
AUTHOR
Jumat, Juli 01, 2011 delete

ini beneran jan?

Reply
avatar
JANU HERJANTO
AUTHOR
Selasa, Juli 19, 2011 delete

Yah sebagian bener sebagian DILEBIHIN :D hohoho ini cerita bareng okta, wahyu ma rangga, pas kelas X

Reply
avatar

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...