english holiday ke jogja

Kamis, Juli 01, 2010 1 Comments A+ a-

capenya, setelah mempersiapakan keperluan seperti baju, celana dst, karena besok aku akan ke jogja. yee.. seneng dikit lah liburan kan ada ceritanya.. hehe.

aku berangkat berserta rombongan IDeA indonesia, so

seharusnya sesuai jadwal aku itu berngakat tanggal 28 juli.. ternyata karena alasan masih menunggu peserta yang sedikit, ternyata di undur jadi tanggal 30, ternyata ehh ternyata yang pasti ikut hanya  lima orang, aku, clara, gading, depe, agnes. ( kalo gx kenal ya udah). pakaian memang udah ku siapain di dalem tas ku, tapi yah berhubung jadwalnya di ganti yah akhirnya pemberangkatan di undur tanggal 2 juni. tepatnya besok. janji 7 minggu ternyata hanya bisa di tepati selama 5 hari. yahh tak apa lahh itung2 jalan2,.. biarpun sedikit gx cocok dalem hati. dan ini telah di sepakati bersama.

HARI jum'at

besok jam 10.00 kumpul di idea,. buat kumpul-kumpul aja,.. hmm yang sedikit ku sesalkan besok tu hari jumat dan kayknya susah deh kalo jumatan dulu karena bus berangkat jam 11. ohh yah kita pake public transportation karena masalah penumpang. setngah 12 kita udah sampe di tempat busnya yaitu di terminal 16 c.

HARI SABTU

di harapkan kalo gx ada masalah kita sampe di jogja jam 3-5 sore hari rabunya, terus rencananya kita bakal tidur di JED Jogja English Dormitory yah tempatnya di pusat kota jogja. belum terbayang sih kayak apa, tapi yang ini lebih bagus dan keren di banding, IDeA indonesia di Lampung.

jam 8 malem kita bakal makan malem  pake angkringan, entah kayak apa?? aku belum pernah makan model² kayak gitu. hmm uniknya kata Mr, dede selaku mentor kita, kita aka di beri beberapa jumlah uang, nahh uang ini lah yang boleh kita gunakan untuk memesan makanan. dengan uang secukupnya ini kami di harapkan untuk dapat melatih kita kalo suatu² kita kost dapat milih makanan dengan uang secukupnya dan semua makanan terpenuhi.

selesai makan kita akan tidur, konon kabarnya daerah JED ini kalo malam itu dingin, jadi kita dah gx bakal butuh ac lagi. di usahakan tidur sepulas mungkin, karena besoknya kita akan muter2 sepuasnya sampe cape'. kalo kita gx tidur bisa berabe urussan.

HARI minggu.

hari ini kita akan menjelajahi borobudur, jam 10 kita bakal sampe di borobudur dan tujuan kita selanjutnya adalah berburu tourist, hmm ini lah yang kutunggu2, mudah2an ku bisa faseh deh , dan turist yang tak ajak ngomong nyambung, tapi tenang aja kita di dampingin oleh para mentor yang telah biasa, jadi aman dehh.

terus jam 2 kita akan pergi keluar jogja hmm gx jauh kearang magelang sana. kita bakal maen rafting, kalo debit airnya mencukupi. mudah2han cukup deh. amin. bakal seru banget tuh

hari senin

kita akan bangun pagi terus mengenal kota2 tua di jogja seperti kota gede mataram kuno serta peninggaln2 sejarah lainya, siangnya kita bakal menuju ke taman pintar alias SHOPING book nahh ini lah tempat yang cocok kalo ingin mencari buku2 murah dan lengkap. kayaknya kalo besok ku mw beli buku  sejenis matematika serta fisika, seperti cara mudah belajrnya gitu²lah, terus satu lagi ku mw beli nofel hmm kalo gx nofel yahh cerpen deh, pokonya buku cerita gitu lah. yahh gx perlu buang banyak duit juga soalnya ku gx bawa banyak uang, kalo gx cukup gimana??

setelah itu malemnya kita bakan DInner di kali code. untuk mengenal sisilain kota jogja sebgai kota pelajar, yahh ntah apa?? ku belum pernah juga,.. nikmatin aja.

hari selasa,

pagi2 kita akan menuju kampus UGM terdekat bukan untuk liat2 kampus tetapi buat mengikuti  pasar tumpah mahasiswa, ntah apa sihh yang dijual mahasiswa kita mw tw semoga menjadi insirasi kita semua untuk kedepanya.

jam 10an. a kita bakal jalan2 ke malioboro buat hunting2 halah2.. intninya beli kalo di tempat ini, yang ku mw beli kalo disini sihhh apa yahh?? belum punya gambaran yang jelas yang bakal tak beli itu yang murah2 ngapain yang mahal2.

terus siangnya menjelang sore kita akan balik menuju lampung.

HMM perhatian, selama 5 hari ini, ku akan ninggallin blog ini, hm semoga setelah ku pulang ku dapat cerita, cerita lagi sama kalian semua. cape ni, musti istirahat, besok mw berangkat.

dahhh...

1 comments:

Write comments
AkaneD'SiLa
AUTHOR
Minggu, Juli 11, 2010 delete

hhmm yaknya seru deh
aku tunngu ceritanya
ada nupost nih

Reply
avatar

terimakasih atas kritik dan saran serta komentarnya yah, :) thanks,...